Pakde Kartono
Pakde Kartono wiraswasta

Sayang istri, sayang anak, makanya disayang Allah\r\n

Selanjutnya

Tutup

Tips dan Triks Vagina Rapat dan Menggigit

27 Oktober 2013   15:59 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:58 177381 1 17

Hubungan suami istri (ML) yang rutin, normal dan nikmat adalah kebutuhan paling utama dalam kehidupan rumah tangga. Jika 3 hal di atas terpenuhi, insya Allah rumah tangga aman, nyaman, damai, sejahtera dan bahagia.

Dikatakan rutin jika frekuensi ML dilakukan dalam waktu yang teratur, misal seminggu 1x, seminggu 3x, setiap hari, atau sehari 3x, tergantung waktu, tempat dan stamina.

Dikatakan normal jika teknik yang digunakan adalah teknik-teknik standar sesuai ajaran kama sutra dan dilakukan dengan pasangan sendiri, jangan dengan pasangan orang lain, sesama jenis, anggota keluarga, ataupun hewan peliharaan.

Dikatakan nikmat jika pria mencapai orgasme dan mengeluarkan sperma, wanita mencapai multiple orgasme dan big O sampai mengeluarkan cairan orgasme, menjepit keras, memeluk pasangan dengan kencang, tubuh sampai bergetar dan merintih sambil memanggil-manggil Tuhan. Oh God... Oh my God...

Kenikmatan yang didapat pria dan wanita, tak terlepas dari Vagina (miss V) wanita yang kesat, kencang, rapat dan menggigit. Miss V yang rapat dan menggigit membuat Mr P seperti dipijit-pijit, dan itu rasanya sungguh nikmat.

Semua pria ingin miss V pasangannya selalu rapat dan menggigit, namun faktanya Miss V tidak selalu rapat dan menggigit seperti gadis perawan di awal-awal pernikahan, apalagi untuk wanita yang sudah melahirkan secara normal lebih dari 10x.

Walaupun terdengarnya sepele, namun Ini adalah masalah serius. Sebagai seorang istri yang selalu ingin menyenangkan dan membahagiakan suami, maka seorang Wanita harus memastikan miss V-nya tetap kesat, kencang, rapat dan menggigit.

Mungkin ada yang baingung bagaimana caranya? Dan cara mana yang paling efektif dan efisien? Tidak usah khawatir, saya akan menuliskan dan membagikan tips dan triks membuat miss V tetap kesat, kencang, rapat dan menggigit. Tips dan triks ini berdasarkan pengalaman pribadi, pengalaman teman-teman dan pengalaman intel dari BIN.

Silakan disimak, semoga bermanfaat, cekidot ;

1. Melahirkan secara operasi caesar
Bagi yang mempunyai uang lebih, usahakan persalinan istri dilakukan secara operasi caesar, tidak melalui persalinan normal. Banyak alasan yang membuat persalinan harus melalui operasi caesar, antara lain ; letak bayi sungsang, plasenta menutupi jalan lahir (plasenta previa), bayi kembar dll. Dengan persalinan caesar, maka miss V tidak pernah dilalui kepala dan tubuh bayi, sehingga tetap seperti gadis yang belum pernah melahirkan.

2. Tambah jahitan
Ada yang bilang, enak melahirkan secara normal, karena selain biayanya murah, sembuhnya juga cepat, sebab jika melalui operasi caesar, luka akibat operasi butuh waktu lama untuk benar-benar kering dan kembali normal. Namun, ada 1 hal yang mesti diperhatikan, dengan melahirkan normal, maka miss V akan robek dan membesar, karena dilewati oleh kepala dan tubuh bayi yang besarnya melebihi mr P bapaknya. Setelah selesai persalinan normal, demi kebahagiaan dan kenikmatan bersama, maka disarankan dokter atau bidan menambah jahitan di miss V sehingga diameternya kembali normal seperti sebelum persalinan, bila perlu tambah jahitan biar lebih sempit dibanding sebelum persalinan. Makin sempit, maka bapaknya anak-anak makin suka.

3. Rajin pap smear
Pap smear yang rutin sangat disarankan kepada wanita, hal ini sangat baik untuk membersihkan miss V sehingga bersih dan bebas dari segala macam penyakit terkait miss V. Efek tidak langsungnya, miss V menjadi wangi dan 'terasa' seperti perawan lagi.

4. Minum jamu
Di toko obat banyak dijual jamu-jamu yang khasiatnya untuk membuat miss V menjadi kesat, kencang, rapat dan menggigit. Jamu yang paling terkenal adalah 'sari rapet'. Saya sendiri belum tahu khasiat jamu sari rapet ini, karena belum pernah bertemu dengan gadis bernama sari, sehingga tidak tahu apakah miliknya rapet atau tidak.

5. Olahraga senam kegel
Cara yang paling umum dan banyak dipraktekan wanita pasca melahirkan (banyak terlihat di tempat aerobik atau fitness) adalah dengan olahraga, khususnya senam kegel, untuk mengencangkan otot perut, otot pinggul dan otot vagina. Bisa juga dengan melakukan Yoga. Wanita rela cape-cape melakukan ini semua, demi supaya suami betah di rumah dan malas ke kantor, dan terus menerus melakukan serangan fajar, sex after lunch, serangan senja dan lembur tengah malam. Senam kegel ini telah terbukti khasiatnya. Satu hal yang mesti diperhatikan, pantau kegiatan fitness istri anda, jangan sampai istri anda justru selingkuh dengan personal trainee (pelatih fitness) yang bodynya keren-keren dan senangnya dengan wanita matang manggis.

6. Barter
Kata kunci point no 6 adalah : 'Jika 5 cara di atas sudah ditempuh', dan ternyata miss V pasangan anda tetap longgar dan tidak menggigit lagi, mungkin karena faktor usia (biasanya di atas 50 tahun), maka cara terakhir yang sebenarnya sangat di hindari adalah dengan barter. Apa maksudnya barter? Sederhana saja, ini pakai ilmu matematika, 50 kan sama dengan 25 x 2, maka bisa dipikirkan pasangan anda yang berusia 50 tahun, dibarter dengan gadis muda yang berusia 25 tahun, bisa dapat 2. Hihihihi

Demikianlah tips dan triks membuat miss V pasangan tetap kesat, kencang, rapat dan menggigit.

Selamat malam Indonesia