HIGHLIGHT

"Kau yang Kusayang" Lagu Angie Buat Mas Ajie Direkam Maia

31 Maret 2011 13:29:59 Dibaca :

ANGGELINA SONDAKH TAK SANGGUP MENAHAN KESEDIHANNYA SAAT MENYANYIKAN LAGU " KAU YANG KUSAYANG ' Di studio rekaman Milik Maya Estianti. Kematian Mas Ajie pada tanggal 5 Pebruari 2011 masih membekas dalam hati sang Isteri yang sangat mencintainya Anggelina Sondakh Anggota DPR dari Fraksi Parati Demokrat yang juga salah satu petinggi Partai Pemenang Pemilu 2008 , Dia yang akrab disapa Angie oleh kawan dan kerabatnya sangat terpukul ditinggalkan suami tersayang secara mendadak karena serangan jantung.

Angie Tak pernah menyangka Ajie Mas Said Acktor pria tampan muda dan energik yang ramah dengan senyumnya yang khas Manager Timnas U-23 dan Anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang telah melabuhkan cintanya buat Angie seorang pergi untuk selama-lamanya meninggalkan cintanya belahan jiwanya, betapa perih betapa pedihnya hati Angie ditinggalkan Sang Suami yang begitu memanjakan, mencintainya sepenuh hati, takdirlah yang memisahkan mereka setelah kurang lebih 2 tahun hidup bersama mereguk manisnya Cinta.

Kata orang tua-tua dulu " dimana ada pertemuan, berkenalan, bercinta, berkumpul bersama, pada saatnya ada perpisahan, bertemu dan berpisah adalah takdir..dan takdir tak dapat ditolak kehadirannya ", dari Tuhan kembali kepada Tuhan.

Untuk mengenang Sang Suami yang memang sangat pantas untuk dikenang itu Angie atas ajakan kawan karibnya Maia Estianti melakukan rekaman lagu " Kau yang Kusayang " lagu ini adalah lagu kenangan saat Mas Ajie pertama mendekati Angie, dan menurut penuturan Angelina Sondakh lagu ini kerap dinyanyikan Mas Ajie untuk Sang Isteri di hampir setiap kesempatan mereka bersama.

Walau latar belakang Angelina Sondakh yang bukan penyanyi menurut pengamatan Saya melalui Layar Kaca disebuah TV swasta Nasional malam ini (31/3) Angie tak mengalami kesulitan yang berarti, menyanyikan bait-bait lagu yang sungguh sangat mengiris hati, air mata Angie wanita yang sangat tabah ini terlihat menetes dari kedua matanya yang bening, mengharukan sampai sayapun harus ikut larut didalamnya, bulu kuduk berdiri menikmati alunan suara Angie yang bagus dan wajar kalau beliau mau, menurut hemat saya berbakat dan punya kapasitas untuk jadi penyanyi profesional.

Namun menurut Angie bahwa lagu yang telah tersimpan dalam kepingan DVD atau VCD belum akan dikomersilkan, lagu ini hanya sebagai kenangan manis buat Mas Ajie yang diwaktu Mas Ajie masih ada sering dinyanyikan buat istri terkasih-Nya Angie, kini Angie lah yang menyanyikan lagu itu untuk didengarkan pada saat tertentu yang akan mengingatkan-Nya bahwa Mas Ajie masih ada diantara mereka.
Lagu ini juga merupakan warisan kepada anak-anaknya kelak kemudian hari, agar anak-anak tahu betapa cintanya Angie pada Ayah mereka, betapa cintanya tak dapat saya lukiskan dengan kata-kata, saya yakin Angie sangat mencintai belahan hatinya walau dia sudah tak ada lagi di dunia ini.

Kalau tak salah " Kau Yang Kusayang " maklum sudah lama saya tak mendengar lagu ini diputar di Radio atau tayang di Televisi lagu aslinya dinyanyikan oleh Delly Rollies teman se Group dengan Almarhum Gito Rollies sekitar tahun 1978. Sebagian liriknya masih ada yang saya ingat mungkin seperti ini " Cinta yang tulus didalam hatiku telah bersemi karenamu, .. cinta yang duka kini tiada lagi, telah bersemi karenamu. Ref....Semua yang ada padamu ooohh membuat diriku tiada berdaya ...hanyalah bagimu , hanyalah untukmu ..seluruh hidup dan cintakuuu. Biarkan hujan membasahi bumi, atau bulan tak nampak berseri, namun jangan kau tinggalkan cintaku, yang tulus murni hanya untukmu..kembali refrein".

Saya mohon maaf bila ada kesalahn tulis baik nama maupun judul lagu **

Salam dari Sulbar dan keluarga besar saya yang ada di Minahasa Buat Bu Anggelina Sondakh..semoga tabah menjalani hidup, Tuhan memberkati.

Muhammad Nur, OKT

/muhammadnur_se

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Just want to keep working until the end of life, like reading, writing, playing the guitar while singing Living in Mamuju, West Sulawesi province., Personal shy But easy Going and Follow Me On https://twiiter.com/princeinno https://www.facebook .com/princeinno.55,
visit my personal blog type: geraklangkah.blogspot.com ( reaching steps Teasers )
Thanks You Very much.

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?