Rahasia di Balik Orang yang Suka Memakai Jam Tangan

10 Mei 2012 23:06:00 Dibaca :

Banyak hal yang tersembunyi dibalik aksesoris seseorang , salah satunya rahasia dibalik seseorang yang suka memakai jam tangan. Dari hasil pemgamatan dan sebuah analisa terbaru menyatakan beberapa hal yang tersembunyi dibalik orang beraksesoris jam tangan terutama karakter atau sifat yang dimilikinya.

Diantara banyak rahasia , seseorang yang menyukai jam tangan dan selalu terpasang ditangannya , ada hal-hal rahasia yang dimiliki oleh orang yang menyukai Jam Tangan:

a. Spiritualis

Mencoba untuk menganalisa penampilan seseorang dan membanding-bandingkannya dengan yang lain akan mendapatkan kesimpulan bahwa apa yang disukai seseorang itu merupakan sebuah pertanda dari karakter atau jiwa seseorang. Salah satu karakter orang yang menyukai jam tangan ternyata seseorang itu spiritualist, lebih mudah memahami ajaran-ajaran agama daripada orang-orang yang tidak menyukai jam tangan, sehingga ia juga lebih mudah memahami hal-hal yang bernuansa spiritual. Hal ini berlaku baik bagi perempuan maupun laki-laki.

b. Nafsu Seks Lebih Tinggi

Dengan sifat-sifat yang spiritualist kecendrungan seseorang yang menyukai jam tangan nafsu seksnya leih tinggi, hal ini disebabkan kemungkinan aktifnya chakra-chakra didalam tubuh serta mudah bangkitnya sakti kundalini . kundalini berdiam di chakra dasar dan apabila kundalini hendak bangkit maka ia akan naik ke chakra yang diatasnya sampai ke chakra Sahasra yang berada di Siwa dwara (kedudukan Tuhan didalam diri yang berada di ubun-ubun) , namun jika seseorang yang hanya belajar agama dan spiritual tumbuh sendiri , kundalini hanya naik sedkit yaitu ke chakra seks. Kemungkinan inilah memicu seks seseorang spiritualist lebih tinggi, oleh karena itu bila anda merasa diri mudah memahami hal-hal yang spiritualist seyogianya pandai-pandai untuk mengendalikan nafsu seks agar tidak terjerumus. Perlu dicatat ini hanya teori pribadi saya.

c. Tipe Orang Disiplin

Pecinta jam tangan dikatakan sebagai tipe orang yang disiplin secara logika hal ini sulit dibantah, seseorang yang disiplin sudah pastinya selalu sedia jam untuk dapat mengatur waktu sebaik-sebaiknya.

d.Lembut dan Cemburuan

Sifat - sifat baik lainnya orang pecinta jam tangan ternyata tipe orang yang lembut , dari kelembutannya ia dapat mencintai seseorang dengan tulus. Namun meski banyak yang bisa mencintai dengan tulus tidak jarang yang cemburuan, cemburu timbul karena rasa sayang yang berlebihan. Perlu disadari jika berhadapan dengan orang yang lembut harus waspada sebab apabila ia marah bisa mematikan atau kejam.

e. Lebih berkualitas

Percaya atau tidak , orang yang suka menggunakan jam tangan adalah orang yang lebih berkualitas, baik dibidang pengetahuan atau cara berpikir maupun kualitas penampilan, sebagian besar tipe orang ini wajah lebih menarik dan memiliki inner beauty yang lebih dalam, sehingga orang tersebut lebih berwibawa, apa yang dikatakan banyak menilai benar. Dengan kata lain orang pecinta jam tangan lebih bijaksana daripada yang tidak suka menggunakan jam tangan.

Demikianlah sedikit rahasia dibalik orang pecinta jam tangan. masih banyak hal yang tersembunyi dibalik hal-hal yang terlihat. Mari kita mencoba untuk menelusuri rahasia-rahasia tersebut sesuai cara pandang kita berdasarkan kondisi dan situasi lingkungan kita.

Lets Share....

I Ketut Mertamupu

/mertamupu

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Seorang mahasiswa hukum, agama dan budaya . Pengamat sosial yang berpikir blak-blakan . Tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Hindu Indonesia (UNHI) Denpasar. Situs Resmi : www.hukumhindu.or.id . blog : www.mertamupu.blogspot.com , FB:facebook.com/mertamupu
Contact person: merta_mupu@yahoo.com , Phone Number +6281916665553 , +6281246085553 . Motto gue dalam menulis "free think about everything".

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?