HIGHLIGHT

Kelilipan Pilkada DKI

11 September 2012 17:02:42 Dibaca :

Sebentar hari lagi Jakarta akan punya Gubernur baru. Apakah sang patahana atau incumbent Bang Foke yang akan terpilih kembali atau sang pendatang baru Mas Jokowi yang akan tampil memimpin Jakarta. Tapi baru setelah tanggal 20 september nanti akan kita ketahui hasilnya.



Banyak warga bahkan yang bukan warga Jakarta yang tampaknya sudah tidak sabar lagi, ingin sekali tanggal 20 itu segera berlalu. Hasil pemungutan suara mau dihitung cara cepat kek atau hitung telat ga masalah. Yang penting cepatlah Pilkada itu berlalu.



Sayapun berharap Pilkada DKI ini segera berlalu. Pening rasanya kepala mengikuti dinamika Pilkada setengah gila ini. Ga mau diikuti gimana, wong kelihatan terus kita tidak bisa menghindar. Setiap buka komputer lihat berita, apalagi di Kompasiana ini ampun dah.



Kelilipan kita dibuatnya. Pagi-sore, siang-malam. Ga ada bosannya kedua kubu Cagub saling berlomba. Satu menyanjung Foke segera kubu satunya lagi menyanjung Jokowi. Kalau cuma saling sanjung sih ga masalah.



Yang paling bikin sepet mata adalah kalau kedua kubu sudah saling melecehkan dan saling menjatuhkan. Ga sadar rupanya kalau yang mereka lecehkan adalah bangsa sendiri.

Kesempatan ini wak ahmad menghimbau. Ya, cuma sekedar menghimbau karena sudah dekat waktunya pencoblosan. Yok kita bersenyap-senyap dari urusan Pilkada ini. Biarkan rakyat memilih sesuai kata hatinya. Mari kita bicarakan topik lain. Ngomongin Syahrini kek….heheh…..kok jadi nglantur.



.

Ahmad Saukani

/mang_kani

TERVERIFIKASI (HIJAU)

udah pensiun euy
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
FOKUS TOPIK KOMPASIANAA

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?