Bupati Labuhanbatu Tidak Meninggalkan Generasi

12 April 2012 23:55:53 Dibaca :


KONDISI JEMBATAN SEI RAKYAT,


PEMERINTAH TUTUP MATA


Labuhanbatu, BK


Jembatan yang terletak di Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu sepanjang 250 meter yang menghubungan kecamatan Panai Tengah,Panai Hilir dan Panipahan,Riau sangat memprihatinkan,lantai jembatan bolong-bolong sehingga susah dilalui kenderaan,malahan mengalami korban terjatuh bahkan pada tahun 2011 saja dua orang meninggal dunia akibat terjatuh ke sungai ,dan sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah.


Dari hasil pantauan wartawan BK, rusaknya jembatan tersebut diakibatkan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang lalu lalang mengeluarkan hasilnya serta mengangkut tanah timbun untuk pembangunan perusahaan perkebunan milik mereka yang setiap harinya mencapai puluhan bahkan ratusan truck, antara lain PT.HPP, PT. Milano, PT.CSM dan PTPN4 Panai Jaya yang sampai saat ini tidak kepedulian mereka.


Sesuai hasil konfirmasi BK kepada masyarakat yang melintas jembatan tersebut, mereka berharap kepada intasan terkait supaya memikirkan kondisi jembatan dimaksud terlebih-lebih anggota DPR yang berasal dari daerah pemilihan wilayah pantai mohon jangan tutup mata, tolong diperhatikan kami termasuk jembatan Sei Rakyat, jangan menambah krisis kepercayaan kepada wakil kami di DPR yang telah berhasil duduk di kursi empuk tetapi jarang turun ke daerah asalnya. Tolong dong, melihat, mendengar serta merasakan keluhan publik. BN/SR.

Agustian Malau

/lppn

jl.pasar batu desa cinta makmur kec.panai hulu kab. labuhanbatu sumut
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?