Akun Kompasiana Saya Belum Terverifikasi

14 Mei 2013 23:18:56 Dibaca :

Saya menyadari hal ini beberapa saat lalu ketika saya membaca tulisan beberapa teman di kompasiana, dan ketika membuka profil mereka ada tanda centang berwarna hijau "terverifikasi." Wah, kok di akun saya tidak ada ya?
Segera saya mencari tau dan saya baru mengerti kalau memang akun saya belum terverifikasi.

Pantas saja, ketika saya menulis tulisan saya sebelum ini, sepertinya tidak 'terbaca' diĀ  rubrik FREEZ padahal temanya sesuai. Hmmm.....

Saya paham tujuan dari verifikasi ini jadi saya rasa tidak ada salahnya kalau saya juga me-legal-kan akun saya. Anehnya, saya diminta scan ID saya. Waduh... mana punya scanner?

Akhirnya, saya foto saja KTP saya, lalu saya upload. Setelah men-klik "VERIFIED MY ACCOUNT" tidak terjadi apa-apa. Lho? Kenapa ya? Apakah tidak menerima scan ID seperti milik saya (berupa foto)?

Ada yang bisa membantu saya gak?

Terima kasih :)

Linda Patimasang

/lindapatimasang

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Lahir di Balikpapan dan belajar disana hingga tamat SMP. Melanjutkan studi di Muntilan dan Yogyakarta. Pernah bekerja sebagai guru privat Bahasa Inggris, tutor Bahasa Indonesia untuk orang asing, reporter dan penyiar radio, MC, penulis di sebuah majalah komunitas, dan saat ini mengajar di sebuah sekolah internasional di Jakarta. Suka menulis, membaca, mendengarkan musik, nonton, travelling, dan berkeliaran di dunia maya. Saat ini tinggal bersama anak lelakinya di Jakarta dan berharap tetap memiliki ruang untuk mengaktualisasiakan diri dan mimpi.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?