PILIHAN HEADLINE

[5 Tahun Koplak Yo Band] Pemenang Lomba Horor Koplak Jreng-jreng..

16 Januari 2017 21:07:50 Diperbarui: 17 Januari 2017 18:31:48 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
[5 Tahun Koplak Yo Band] Pemenang Lomba Horor Koplak Jreng-jreng..
Hore menang (dok.kyb)

Assalammu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh,

Salam Sejahtera untuk kita semua,

Om Swatiastu,

Nammo Sang AdiBuddhaya,

Wie De Dong Tian

Saudara-saudariku sebangsa dan setanah air,

Bersama ini, perkenankanlah saya…. (noleh ke kiri), mewakili teman-teman saya komunitas KoplakYoBand, untuk menyampaikan….. (noleh ke kanan) pengumuman daripada pemenang Lomba Horror Koplak yang mana dalam rangka ulang tahun daripada KoplakYoBand…. (liat ke atas) yang ke lima.

Yang mana daripada lomba yang mana telah dimulai daripada tanggal 7 Januari 2017 dan ditutup tanggal 12 Januari 2017 (ngelirik ke bawah, barangkali restleting celana terbuka) dan diikuti 62 peserta yang mana semua peserta daripada lomba adalah para Kompasianer.

(Diam bentar, biar dramatis)

Dan akhirnya telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan kita semua kepada pengumuman daripada pemenang lomba yang mana para pemenang lomba ini yang mana telah diputusken daripada bersama daaaan…. pemenangnya yang mana adalaaaah………. Mana di mana anak kambing saya (malah nyanyik).

(Diem lagi, cari contekan di saku)

Pemenang hadiah hiburan, yang pertama: Cabe giling setengah kilooo…. Salah saudaraaa…….. Bentaaaarrrr…… (nyari kertas di selipan kantong)…. gusrek, gusrak,…. Nah ini diaaa……Ini dia catatannya saudara-saudaraaaa….

Pemenang pertama, dengan hadiah uang tunai Rp. 1.000.000,- untuk Joko P dengan tulisan Celanaku digondol ‘Mbakyu’?

Pemenang Kedua, dengan hadiah uang tunai Rp. 650.000,- untuk Babeh Helmi dengan tulisan Mati Gara-gara Kampanye………..

Sssttt, sssttt, nanti dolo, bentar dolo (salah tingkah),………ini gimana sih, yang menang daripada lomba jebul para Koplakers sendiri? Salah nih daftarnya, salaaaaaah….. Woiii, masa kasih daftar salah sih. Bikin malu yang bacanya…….. ini pasti juragan clurit yang nulis.. huh.. bentar yaaaa.. saya cari catetan yang bener dulu.

(46 jam kemudian)

Nahhh.. sodara-sodara sebangsa setanah air.. saya udah dapet catetan yang bener nih setelah catetan asli di kudeta tadi.. Eh tapi saya mau ngomong dulu yaaa bahwa para pemenang ini dipilih setelah melalui diskusi para koplaker dalam waktu yang lllaaammmaaaa dan pannnjjaanngggg. Kita dapet kesulitan karena tulisan peserta lomba tuh bagus-bagussss dan koplak sampe kita yang baca ketawa ngakak dan pengen makan kolak. Jadi yang belum menang bisa ikutan lagi yaaaa di lomba KoplakYoBand kalo kita para koplakers lagi kurang kerjaan.

hadiah (dok.yayat)
hadiah (dok.yayat)

Kata yang baca.. ngomong aja loh pengumumannya manah. Okeh.. para pemenangnya adallaaahhhh.. Jreng jreengggggg ….

5 hadiah hiburan untuk 5 pemenang  :

Pissbrow (dok.wawfood)
Pissbrow (dok.wawfood)

Terus… ada kabar gembira buat kita semua lho.. ternyata kulit duren ada ekstraknya.. eeehhhh ada hadiah tambahan buat hiburan .. yaitu 1 paket isi 5pcs  kue Pissbrow yang enaknya pake banget. Para pemenang hadiah hiburan yang bisa mamam Pissbrow adalah:

Untuk para pemenang uang diharap memberikan data berupa nomor rekening dan nomor telepon. Pemenang pulsa dan novel diharap memberikan nomor telepon yang akan diisi pulsa dan alamat pengiriman novel/kalender. Untuk pemenang Pissbrow harap memberikan alamat dan nomor telepon. Semua data diberikan ke nomor 08121891237 paling lambat 4 kali 6 jam dari sekarang.  Selain data, boleh juga memberikan pulsa (hloh). Okeh.. ini dulu pengumumannya yaaa… terima kasih banyakkkkkk (dadah-dadah ala mis unipres).

Koplak Yo Band

/koplakyoband

TERVERIFIKASI

Empat Sehat Lima Membully.. Yuk ngoplak bareng di www.koplakyoband.com Saksikan juga Live Streaming di live.koplakyoband.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana