Kompasiana
Kompasiana Official

Akun resmi untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Email: kompasiana@kompasiana.com

Selanjutnya

Tutup

Nangkring highlight headline

Yuk, Ngabuburit dan Bukber bareng Oxygen.id!

15 Juni 2017   18:01 Diperbarui: 17 Juni 2017   14:53 25 0 0
Yuk, Ngabuburit dan Bukber bareng Oxygen.id!
Yuk, Ngabuburit dan Bukber bareng Oxygen.id!

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat modern. Peranannya sangat penting untuk mendukung kebutuhan bisnis maupun personal.

Hampir seluruh bidang industri membutuhkan koneksi internet berkecepatan tinggi yang andal untuk mendukung aktivitas komunikasi dan media pertukaran data. Tidak hanya untuk korporasi, kebutuhan serupa pun saat ini dibutuhkan di segmen residensial (perumahan).

Dalam momen bulan Ramadhan ini, Oxygen.id bekerja sama dengan Kompasiana menggelar Kompasiana Bukber yang akan diisi dengan sesi sharing informasi terbaru seputar potensi bisnis rumahan dan akses hiburan yang didukung jaringan internet cepat dan maksimal, bersama narasumber Yance Arlyansyah (Sales Manager SME), Mauldi Wirastomo (Product Development Oxygen.id), dan Hendrik Kurniawan – Sales Manager of Oxygen.id Home.

Selain itu, akan ada serangkaian kompetisi on the spot berhadiah antara lain flash blogging (peserta diharapkan membawa gadget), lomba foto meme dan lomba membuat judul artikel paling atraktif. Dan di pengujung acara, ada door prize bagi peserta yang hadir. Kompasianer tertarik ikutan? Untuk jadi bagian dari acara ini, simak informasi di bawah ini.

  • Hari, Tanggal: Senin, 19 Juni 2017
  • Waktu: 16.00 WIB - selesai (diharapkan hadir 30 menit sebelumnya untuk registrasi ulang)
  • Tempat: Amigos Bellagio Café – Lantai Dasar Bellagio Mall, Jl. Mega Kuningan Barat Kav 4.3, No.11-12 [PETA]
  • Kuota: 50 Kompasianer

Untuk mendaftarkan diri, segera klik tombol 'DAFTAR' pada bagian atas halaman ini.

Selama  acara nangkring berlangsung, seluruh peserta diajak untuk ikutan flash blogging berhadiah untuk 3 tulisan terbaik: 

  • Pemenang 1: uang tunai senilai Rp 2.000.000
  • Pemenang 2: uang tunai senilai Rp 1.000.000 
  • Pemenang 3: uang tunai senilai Rp 500.000 

Ada juga lomba meme berhadiah voucher belanja masing-masing senilai Rp 100.000 untuk 6 pemenang dan lomba membuat judul artikel paling atraktif berhadiah uang tunai senilai Rp 500.000 untuk 1 pemenang . Tak lupa, di akhir acara ada door prize berupa 2 bingkisan parsel. Jangan sampai ketinggalan informasi kegiatan dan kompetisi Kompasiana lainnya. Cari tahu infonya, di sini. (GIL)