HIGHLIGHT

Jelang Pertandingan Persahabatan Indonesia Vs Vietnam Panpel Pertandingan Menyiapkan 55 Ribu Tiket

12 September 2012 05:48:49 Dibaca :

Pertandingan persahabatan sekaligus ujicoba Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam yang nantinya akan di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur Sabtu 15 September 2012 mendatang, panitia pelaksana pertandingan telah menyediakan sebanyak 55 ribu tiket.

Tiket pertandingan Indonesia melawan Vietnam sebenarnya sudah bisa dapat di pesan sejak hari Minggu 9 September 2012 lalu. Namun penonton pun bisa dapat membeli tiket pada saat hari H pertandingan.

Harga tiket yang di sediakan panitia pelaksana pertandingan terbilang murah meriah jadi bagi Anda yang kepengen banget ingin menyaksikan laga antara Indonesia melawan Vietnam Sabtu 15 September 2012 mendatang tidak perlu khawatir karena harga tiket pertandingan dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau semua kalangan masyarakat. Dan tidak perlu Anda merogoh kantong dalam-dalam cukup dengan Rp 25.000 saja Anda sudah bisa dapat menyaksikan secara langsung aksi-aksi pemain idola di atas lapangan hijau.

Tiket pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam di bagi dalam tiga kategori: untuk kelas ekonomi harga tiketnya sebesar Rp 25.000, untuk kelas utama harga tiketnya sebesar Rp 50.000 dan untuk kelas VIP harga tiketnya sebesar Rp 100.000

Dengan harga tiket yang tergolong murah dan terjangkau ini mudahan-mudahan tiket yang di sediakan panitia pelaksana pertandingan ludes. Mengingat antusiasme masyarakat setempat dalam menyaksikan pertandingan sangat tinggi dan sangat fanatik seperti yang ditunjukkan selama ini ketika mendukung klub kebanggaan mereka. Apalagi pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo yang juga merupakan kandang Persebaya Surabaya.

Selain itu, mudah-mudahan Timnas Indonesia dapat memberikan yang terbaik. Jikalau kita melihat kembali pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Utara (Senin 10/9/2012) kemarin performa Timnas semakin meningkat dratis.
Walaupun pada akhirnya Timnas Indonesia kalah namun perjuangan para pemain patut diancungin jempol. Mengapa karena melawan tim yang di gadang-gadang tim kuat, tim yang peringakatnya diatas Indonesia para pemain Merah Putih tidak pernah getar. Bahkan membuat tim lawan harus berjuang mati-matian untuk menjebol gawang Indonesia. Bayangkan saja sendiri tim kuat mau memasukkan bola ke gawang Indonesia harus menunggu pemain Indonesia di kurangin satu pemain baru gawang Indonesia bisa di jebol.

Terlepas dari hasil yang didapat kemarin mudah-mudahan Timnas kedepan jauh lebih bagus lagi dan jangan lupa buat Anda pencinta sepakbola Indonesia dan juga pendukung setia Timnas Indonesia untuk menyaksikan laga Indonesia vs Vietnam entah itu mau datang melihat langsung di Stadion atau nonton di layar kaca (TV) di rumah juga tidak masalah yang paling penting tetap dukung Timnas Indonesia.

Myke Tyson

/kompasiana.myketyson.com

TERVERIFIKASI (HIJAU)

"jikalau orang lain bisa kenapa saya tidak bisa"
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?