Berburu Mobil Tahun 90-an

16 Mei 2017 14:46:48 Diperbarui: 16 Mei 2017 14:51:15 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Berburu Mobil Tahun 90-an
Honda Estilo (Sumber: bonsaibiker.com)

KERAKPISTON, Mobil tahun 90-an merupakan mobil idaman BangKer Mas Vro ditahun tersebut desain mobil bisa disebut mobil Long Lasting Mas Vro alias mobil sepanjang masa. Built Material yang patut diacungi jempol, desain body yang keren dan mesin bandel dibanding mobil jaman sekarang hehehe. Nah ini dia 3 Mobil idaman BangKer Mas Vro, Cekidot!.

1. Mitsubishi Lancer GTi

Diperkenalkan Mitsubishi pada tahun 1993, Lancer GTi langsung menjadi primadona dikalangan anak muda pecinta kecepatan pada masa itu. Power 140 Hp didapatkan dari mesin 1800 cc DOHC 16 Valve Injeksi, cukup untuk membuat cewek-cewek Mas Vro teriak ketakutan didalam mobil hehehe. Kini bandrol mobil ini dikisaran 60-70 Juta.

2. Honda Civic Ferio

Diluncurkan Honda pada tahun 1996, Civic Ferio langsung mendulang sukses dengan penjualan terbanyak. Dengan tenaga 125 Hp membuat Civic Ferio menjadi salah satu mobil idaman bagi BangKer apalagi kalau sudah di modifikasi. Harga bekasnya antara 50-70 Juta.

3. Honda Civic Estilo

Mas Vro, untuk yang doyan balapan 201 alias drag race mobil pasti tidak asing dengan mobil hatchback satu ini, ya inilah Honda Civic Estilo penerus dari Honda Civic Nouva. Pada awalnya mobil ini tidak terlalu disukai oleh masyarakat dikarenakan bodynya yang kecil, bahkan harganya masih dibawah Honda Genio. 

Namun karena Honda Estilo sering menjadi mobil untuk balapan terutama drag race karena bodynya yang ringan dan mesin mudah untuk diupgrade hingga 210Hp!!!, harganya kini bisa melambung tinggi dikirasan 100 Juta ! cukup mahal mengingat usianya yang tidak muda lagi.

Nah Mas Vro, itulah mobil-mobil tahun 90-an impian BangKer apakah Mas Vro juga tertarik atau Mas Vro punya mobil impian lain? Silahkan coment dibawah.

Kerak Piston

/kerakpiston

Mengulas dan menyajikan informasi seputar otomotif
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana