Tekno

Kelebihan Menggunakan Pagar BRC

26 Mei 2017   10:31 Diperbarui: 28 Mei 2017   21:36 150 0 0
Kelebihan Menggunakan Pagar BRC
brc7-592ae06b8723bdee3f8aac9d.jpg

Pagar adalah cara yang digunakan oleh banyak sekali orang untuk dijadikan sebagai pelindung, pembatas, dan juga dapat mempercantik halaman. Baik itu rumah, kantor atau pun yang lainnya. Adapun salah satu besi yang sangat terkenal dan juga bisa digunakan untuk pagar yaitu besi BRC atau punPagar BRC. Pagar ini adalah sebuah singkatan dari British Reinforced Concrete yang pertama kali mengenal dari istialah pagar seperti ini yaitu sebuah perusahaan kontruksi yang terdapat di luar negeri, tepatnya di negara Singapura. pagar BRC ini juga adalah pagar yang dibuat dengan model minimalis dari besi beton dengan jenis besi yang sangat baik sekali yaitu jenis U-50. Meskipun modelnya minimalis, pagar ini sangat cocok untuk dapat digunakan di berbagai macam tempat. Untuk masalah diameternya sendiri akan sangat tergantung sekali terhadap ketinggian dari besi, karena semakin tinggi maka akan semakin besar juga diameternya. Menggunakan besi dari BRC untuk digunakan sebagai pagar mempunyai banyak kelebihannya.

Untuk dapat membuat kita tidak menyesal ketika membeli dan juga menggunakan jenis dari pagar ini ada baiknya kita harus mencari tahu terlebih dahulu apa saja kelebihan dari pagar BRC. Jenis pagar BRC ini termasuk jenis pagar yang sudah sangat siap sekali untuk dapat digunakan sehingga akan membuat kita akan semakin mudah. Supaya lebih jelas lagi tentang kelebihan dari cara menggunakan pagar BRC ini berikut ini adalah kelebihan yang harus kita ketahui.

Jika kita sudah memutuskan untuk memasang pagar, tentunya bukan hanya sebagai pelindung sementara, namun ingin menjadi tahan lama. Jika kita menggunakan pagar besi dengan kandungan besi yang tidak bagus, tentunya pagar tidak akan bisa bertahan lebih lama. Ini semua dapat disebabkan dengan salah satu faktor yaitu kara. Jika pagar ini sudah karatan tentunya terkadang akan cepat menjadi buruk. Menggunakan besi BRC untuk dijadikan sebagai pagar, kelebihan yang akan kita dapatkan oleh kita. Adapun kelebihan dari pagar ini mempunyai dua lapisan. Lapisan yang pertama yaitu galvanis dan juga electroplating. Kedua lapisan seperti ini bisa mempertahankan besi sampai beberapa tahun kedepan dikarenakan galvanis sendiri mempunyai daya tahan dengan karat lebih dari sepuluh tahun. Sedangkan lapisan yang kedua yaitu lapisan electroplating sendiri mempunyai daya tahan sekitar dua tahun. Oleh karena itu besi BRC ini sangat cocok sekali untuk bisa dijadikan sebuah pilihan untuk pagar.