Mari Kita Membantu Kompasianer Ini

01 Oktober 2011 15:44:38 Diperbarui: 25 Juni 2015 18:26:06 Dibaca : 265 Komentar : 19 Nilai : 2 Durasi Baca :

Rekan-rekan yang berbahagia, selamat pagi. Mudah-mudahan pagi ini kita masih diberikan Tuhan dengan beragam kenikmatan: kesehatan, kesempatan, kelimpahan rezeki dan lain-lain. Jika kita pandai mensyukuri semua nikmat itu, niscaya Tuhan akan melimpahkan beragam kenikmatan lainnya. Begitulah sebuah firman-Nya.

Semalam, saya mendapat sebuah pesan dari seorang sahabatku. Saya sangat mengenal sahabat ini. Sahabat ini pula yang mengenalkanku tentang kompasiana pada 2009. Oleh karena itu, saya mengenal kepribadiannya dengan baik. Terlebih, saya sering bertemu dalam beragam kapasitas dan kepentingan.

Sahabatku ini berprofesi sebagai Guru TIK SMP Labschool Jakarta. Meskipun hanya berprofesi sebagai guru, sahabatku ini sangat kreatif sehingga beberapa kali dapat memenangkan beragam lomba. Salah satu bentuk kreativitasnya adalah kepemilikan blog www.wijayalabs.com.

Saat ini, sahabatku ini sedang berusaha menjadi Guru Era Baru 2011 (Guraru 2011) melalui sebuah lomba blog. Agar terpilih menjadi guru terbaik, pembaca dan atau pengunjung perlu memberikan vote terhadap blog-nya. Bagaimanakah caranya? Pengunjung dan atau Anda tinggal membuka situs http://guraru.onoffid.org/registration/. Lalu, berikanlah vote Anda untuk blog sahabatku ini. Siapakah sahabatku ini?

Dialah Wijaya Kusumah atau biasa akrab dipanggil Omjay. Ya, seorang blogger yang taka sing lagi di kompasiana. Saya berpendapat bahwa Anda juga tak asing lagi dengan kompasianer ini. Jika saya dan Anda bersepakat bahwa Omjay layak menyandang predikat Guru Era Baru 2011, mengapa kita tidak memberikan vote kepadanya? Saya kira kita tak salah pilih untuk menobatkan guru, blogger, kompasianer, penulis buku, motivator, dan juga sahabat ini sebagai Guru Era Baru 2011.

Johan Wahyudi

/johanmenulisbuku

TERVERIFIKASI

Direktur EDU Training Centre, Ketua Bidang Peningkatan Mutu Guru dan Gerakan Literasi Ikatan Guru Indonesia (IGI) Provinsi Jawa Tengah, Penulis Buku, serta aktif menulis artikel di berbagai media dan jadi narasumber pelatihan penulisan karya ilmiah (PTK, buku, jurnal, artikel, dan modul). CP 08562517895 dan Email: jwah1972@gmail.com. Ikuti Fans Page (FP) GURU MENULIS.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana