JepretPotret
JepretPotret

Facebook-Twitter-Instagram=>@JepretPotret Mail=>JepretPotret.ID@gmail.com Youtube=>JepretPotret.ID

Selanjutnya

Tutup

Hiburan highlight

Ada "Montir Kece" & "Inem Lumayan Seksi"

17 Mei 2017   17:04 Diperbarui: 17 Mei 2017   17:09 782 1 1
Ada "Montir Kece" & "Inem Lumayan Seksi"
Foto:JEPRETPOTRET

  Perhelatan Jakarta Marketing Week (JMW) 2017 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc di Mal Kota Kasablanka Jakarta lalu, menghadirkan Majalah Popular dengan deretan Foxy Angels -nya yang 'hot' pada 8 Mei 2017.

Wah jadi ingat di era awal tahun 90-an yang sangat akrab dengan Majalah Popular dan jadi teringat beberapa model Popular masa itu, kini ada yang aktif sebagai anggota terhormat sebuah institusi yang lokasinya bertetangga dengan Kantor Pusat TVRI. Adapula yang menjadi seorang direksi sebuah institusi terkemuka yang lokasinya bertetangga dengan Ritz Carlton Sudirman. 

Nah untuk 'menggairahkan' JMW2017 ini, Majalah Popular menghadirkan empat Foxy Angels plus para finalis Miss Popular Batch "Vlogger". Tagline Popular "Every Man Needs a Break" seperti dikatakan oleh Faisal Rahim (Pemimpin Redaksi Majalah Popular), adalah untuk memberikan berbagai informasi bagi pembacanya yang mayoritas lelaki. Ditengah kesibukan pekerjaannya dari pagi hingga malam, seorang lelaki pastinya membutuhkan berita / informasi pendek hingga lima menitan. Mulai dari bangun pagi, berangkat kerja, aktivitas bekerja hingga sore / malam, hingga pulang ke rumah.

 Maka Popular mewujudkan melalui tayangan yang ringan dan menyenangkan melalui channel Popular TV. Informasi dan video menarik dapat disaksikan mulai pagi hari hingga tengah malam, dimana tema antara lain seperti Angels on Trip, Tips Malam Jumat, Inem Lumayan Seksi. Ini tentunya untuk mewujudkan tontonan terutama lelaki dewasa, dalam usaha menjaga keharmonisan rumah tangga dan keluarga.

Ismi Melinda bercerita petualangan seru di Angels On Trip.  Kegiatan Ismi dalam melakukan traveling, juga mempelajari budaya dan adat istiadat masyarakat setempat dan tentunya turut dalam menjaga pelestarian alam. Pengalaman traveling mengesankan saat mengunjungi Raja Ampat di Papua. Kejenuhan bekerja di perkotaan, dapat terwujud berelaksasi dengan berkomunikasi alam.

Sasha Carissa yang sangat 'hot' dalam membagi tips di edisi Tips Malam Jumat. Tips banyak berkaitan pengenalan mendalam terhadap pasangan, seperti apa yang disukai dan yang tak disukai oleh pasangan masing-masing. Betapa pentingnya bagaimana cara berkomunikasi dengan pasangan secara lebih mengena.

Pricyla Neva yang nge-host "Montir Kece" membahas serba-serbi dunia otomotif, secara santai, ceria dan menyenangkan. Berbagai tips dalam perawatan sepeda motor dan mobil. Sebelum Montir Kece, Pricyla sempat menjadi host "ATM ~ Aku Takut Miskin". 'Diharapkan dapat menjaga keselamatan tubuh dan hati serta menyiapkan kesiapan kendaraan, sebelum pulang mudik memakai kendaraan bermotor," tips Pricyla dengan tersenyum.

Grace Iskandar yang merupakan model termuda dan finalis Miss Popular 2017 edisi Next Top Model, menjadi host 'Inem Lumayan Seksi'. Inem sangat kepo membahas isu dan topik apa saja yang sedang ngetren dengan bahasa Jawa medok, seperti MRT, ojek online, 212, Pilkada.

Faisal Rahim mengatakan sebelum  memegang tampuk pimpinan redaksi, telah lama berkecimpung dalam berbagai media seperti traveling, scuba diving, gadget, hiburan. Dikatakan saat ini Popular telah beroplah puluhan ribu eksemplar dengan harga enam puluh sembilan ribu rupiah. Selain menyelenggarakan Miss Popular yang setahun diselenggarakan tiga edisi, kegiatan rutin juga mengadakan berbagai party komunitas dan juga turnamen golf.

Hermawan Kartajaya (CEO MarkPlus Inc)  kemudian berkesempatan berbincang secara interaktif dengan Vicky Saputra (CEO Papillon Group) yang merupakan pemilik baru Majalah Popular. Awalnya Popular didirikan oleh konglomerat Nirwan Bakrie,  kemudian sekitar 10 tahun lalu telah berganti kepemilikan. Lalu Grup Papillon mengambil alih kepemilikan Popular pada lima tahun lalu.

Vicky menyadari kekuatan media sosial dalam era digitalisasi. Beberapa Miss Popular yang memiliki pengikut (followers) akun Instagram hingga ratusan ribu orang ini, maka diberdayakan agar dapat memberikan nilai tambah yang signifikan.

Usia model yang rata-rata 18 tahun hingga 25 tahun, maka diekspetasikan menjadi model yang mandiri seiring pendeknya usia emas seorang model. Selain skill dasar modelling dan menari (dancing), Miss Popular pun telah dibekali skill video blogger (vlogger). Enam finalis Miss Popular 2017 edisi "Vlogger" pun turut hadir di JMW 2017.

3 Model Popular Batch
3 Model Popular Batch

 Vicky juga mengarahkan agar Miss Popular selain memiliki talenta hebat, dapat juga melek literasi keuangan. Selama ini diketahui bahwa kehidupan glamour mereka membuat keuangan yang tak sehat. Maka mereka diperkenalkan pada dunia pasar saham dengan menggandeng Bursa Efek Indonesia.