Polantas Mura Peduli Terhadap Mantan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

19 Mei 2017 10:54:57 Diperbarui: 19 Mei 2017 11:09:57 Dibaca : 3 Komentar : 0 Nilai : 0 Durasi Baca :
Polantas Mura Peduli Terhadap Mantan Korban Kecelakaan Lalu Lintas
foto: jimmy

Musi Rawas - Dalam hal penanganan pra dan pasca kecelakaan lalu lintas, Polres Musi Rawas memiliki cara tersendiri untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa tertib dalam berlalu lintas dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

kali ini, pada (19/05) selepas shalat jum'at, Polantas Musi Rawas dibawah Pimpinan Iptu Madroji, berkunjung kesalah satu komunitas korban kecelakaan lalu lintas yaitu ibu nurhidayato yang berada di Desa Muara Beliti Baru Kec. Muara Beliti Kab. Musi Rawas.

Ibu nurhidayato sendiri merupakan salah satu korban kecelakaan lalu lintas pada tahun 2015, yang mengharuskan ianya menderita cacat tetap pada bagian kakinya, sehingga aktivitasnya sehari-hari terganggu akibat menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Hari Brata, SIK melalui Kasat Lantas AKP Budi H. Sutrisno, SH, SIK menjelaskan "kegiatan menyambangi kaum duafa dan komunitas korban kecelakaan ini, merupakan rangkaian dari kegiatan LDD yaitu Lalu Lintas Dalam Doa, dengan harapan kepedulian Polantas dengan sesama dapat dibangun dengan baik, kemudian harapan kami dengan kepedulian kami terhadap korban kecelakaan lalu lintas, salah satunya ibu nurhidayato dapat menjadi icon kami untuk menceritakan kisahnya kepada masyarakat minimal di lingkungannya, agar senantiasa tertib dalam berlalu lintas dan tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas seperti yang dialaminya" ujar Kasat.

jemmy gumayel

/jemmygumayel

Menjadi Mudah Ketika Ada Sebuah "Keinginan & Keikhlasan"
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL regional

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana