Ingusan

17 Juni 2017 09:29:08 Diperbarui: 17 Juni 2017 09:34:56 Dibaca : 16 Komentar : 0 Nilai : 0 Durasi Baca :
Ingusan
jasa seo

Ingusan adalah istilah yang biasanya diberikan kepada orang yang masih awam. Anda pasti ingat bahwa mungkin ketika anda masih kecil atau muda. Anda sering menerima perkataan dari orang lain untuk anda seperti,"Kamu masih ingusan, ga usah ikut campur urusan orang dewasa". Mungkin tidaklah perlu lagi saya jelaskan apa makna dari "ingusan" dari kalimat tersebut. 

Hal inilah yang menjadi dasar ide awal dari perusahaan kami. Kami bergerak di bidang Search Engine Optimization atau istilah tenarnya adalah SEO. Mengapa kami memilih nama Ingusan. Karena kami sadar bahwa tidak satu orangpun yang berada di posisi paling atas. Paling tahu. Di atas langit masihlah ada langit. Kami tidak akan pernah merasa lebih expert, kami akan selalu belajar. Karena itulah kami masih ingusan. Masih hijau.

Perusahaan sendiri telah berdiri sejak tahun 2012. Dengan hanya memilki 2 orang staf. Beliau sang owner, dan saya sebagai bagian IT. Dari mulut kemulut, dari teman dari rezeki yang diatas juga. Akhirnya perusahaan pun kini cukup berkembang. Setelah sekitar 5 tahun berkiprah, kini ingusan memiliki beberapa client, baik yang lokal maupun yang bukan dari Indonesia. Walaupun pada awalnya target market kami adalah 100% Indonesia dengan google.co.id nya. Namun karena demand yang ada, akhirnya kamipun menerima project dari luar negeri. Sebagai perusahaan jasa seo, ingusan.com sangat membatasi jumlah client. Karena mengutamakan mutu pelayanan daripada kuantitas client. 

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
LABEL media

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana