Happy Shopping

20 September 2012 20:57:27 Dibaca :

Tren fashion selalu berubah. Bahkan di luar sana dapat dibagi berdasarkan musim; spring, summer, fall, hingga winter. Pemilihan warna, corak, dan model pun menjadi perhatian utama para sang designer. Untuk itu kali ini kami memberikan beberapa tips dan list yang dapat dijadikan acuan dalam bergaya, dimulai dari musim Fall 2012.

Pastel menjadi warna utama dalam unsur kali ini. Pastel adalah warna-warna lembut yang bila dipadupadan dengan tepat, maka hasilnya akan luar biasa dipandang mata. Pastel yang pada umumnya menonjolkan kesan lembut dan femininitas mampu bisa terlihat sedikit ‘liar’ bila dipadukan dengan gaya vintage yang bergaya ‘tua’ tapi di kemas menjadi baru karena disesuaikan dengan tren sekarang. Contohnya menggunakan jaket bahan denim.

Menggunakan kaos kaki dengan wedges / high heels / flatshoes? Yeah! Take it on your list honey. Kaos kaki adalah ciri khas dari Vintage, karena kini menggunakan kaos kaki tidak lagi harus berpasangan
dengan sneakers. Selain itu warna dress pucat, hitam dengan detail lace (renda) juga masih menjadi perhatian utama.

Corak bunga kembali hidup di pertengahan 2012. Menonjolkan kesan feminin dan manis. Tidak hanya dalam bentuk bahan, corak bunga-bunga bisa ditemukan dalam sepatu juga, dicampur dengan corak abstrak yang memiliki kesan vintage yang kuat. Model celana kulot dan v-neck dengan bareback bisa jadi fokus utama untuk gaun malam. So Awesome!

Untuk bentuk model outfit yang cocok untuk pertengahan 2012 ini, coba gunakan potongan baju dengan model Peplum dan Drop Waist yang bisa menjadi ide untuk kamu atau formal atau jalan-jalan santai .

Seluruh inspirasi fashion diatas barang-barangnya bisa kamu dapatkan di toko Online Shop Miss Cha Loh, Minat sms/bbm Aja Langsung 08568877864/276D78DB ^_^ V HAPPY SHOPPING

Febry Iqbal Rambe

/febryiqbalrambe

website : www.onlineshop-misscha.com I pin bbm : 276D78DB/26757CB4 I sms/call : 08568877864 I
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?