Mohon tunggu...
Elsa.F
Elsa.F Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Apakah Mabes Bisa Bertindak Adil Kepada Korban yang Meminta Bantuan?

14 Agustus 2017   10:18 Diperbarui: 14 Agustus 2017   10:27 337
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya melapor ke mabes polri krn mencari keadilan....Juli 2017 saya datang ke mabes untuk melaporkan polisi yg tidak bertindak dan saya aebagai korban tidak mendapatkan keadilan...malah sebaliknya saya dipersalahkan dan saya dipaksa untuk mencabut tuntutan oleh polsek caringin bogor dengan menyuruh Kanit Ciomas dan pihak lissing..dan wartwan redaksi Radar dan Pakar bag kriminal yg mencari berita di polsek caringin itu sangat membingungkan dan spt ada permainan..krn saya meminta untuk dibuat berita ada aja alasan yg ga masuk akal dan terlalu dibuat2 alasannya.....pernah sekali buat berita koran di Pakar tapi beritanya malah sengaja merugikan saya dan memihak si terlapor.

saya pun marah dan kecewa kpd wartawan yg saya hub untuk bamtunsaya dan saya dtg ke ktr redaksi dan akhirnya wartawan pakar mengakui bahwa berita yg ditayangkan yg ditulis itu suruhan kanit polsek caringin....ini sangat terlihat ada permainan dan sengaja dibuat seolah2 saya yg salah...saya yg minta buat berita dan saya sdh menceritakan kronolgisnya kpd wartawan pakar tp knp buat Berita tdk sesuai dgn yg terjadi dan knp berita saya kanit yy ngatur beritanya ..padahal kanit tdk berhak mengatur berita saya diam2 dan bekerja sama dgn wartawan pakar Bgr...begitu pula dgn wartawan Radar Bgr janji mau buat berita saya tp akhirnya tdk berani dgn alasan yg tdk masuk akal...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun