faisal fahmi mrp
faisal fahmi mrp mahasiswa

Searching.......

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Despacito, Raisa-Hamish, dan Akad Payung Teduh, Setelah Itu Apa?

12 September 2017   23:27 Diperbarui: 13 September 2017   11:47 345 4 1

Jari saya terasa malas menulis ini, tapi tetap saya paksakan. Karena banyak yang patah hati Dengan akad pernikahan raisa dan hamish.

Saya rasa ada hubungan antara #HariPatahHatiNasionalJilid2 Ini. yang bertepatan dengan pernikahan Raisa dan Hamish Daud dengan lagu "Akad" nya Payung Teduh, sebelumnya ada juga Despacito dan Surat untuk Starla yang booming.

saya tidak ingin  mereview lagu-lagu booming tersebut,  saya hanya mengaitkan hubungannya dengan lagu "Akad" nya Payung Teduh itu. Hampir Di setiap tempat yang pernah saya datangi belakangan ini baik itu cafe, di rumah teman saya bahkan selalu terdengar lagu itu.

saya sendiri suka dengan lagunya akad ini. Fenomena ini  beriringan dengan beberapa lagu yang sebelumnya sedang viral, contohnya lagu Despacito, yang membuat saya masuk ke Zona Nyamannya Fourtwenty, jujur saja saya suka juga dengan lagu ini pada saat pertama dengar, tapi semakin kesini banyak sekali yang memutar lagu tersebut malahan saya bertambah jadi bosan, mungkin ini pengaruh dari banyaknya pengulangan lagu tersebut, ya maklum saja, dari pagi sampai hendak tidur, masih ada saja yang memainkan lagu tersebut.

Saya kadang sedikit bertanya, apa yang yang membuat kaum milenial menganggap musik tersebut dikategorikan sebagai musik easylistening? dan ada apa dengan telinga orang-orang itu yang merasa tidak bosan dan malah nyaman dengan mendengarkan lagu yang sama setiap harinya?, saya rasa mereka hanya ikut tren dari socmed.

Peristiwa yang terjadi pun terus saja digilas dengan banyaknya akun yang membuat tagar peristiwa booming tersebut. Malah disaat Raisa dan Hamish Daud menikah hampir bertepatan dengan "Akad" Payung Teduh. Ini hanya kebetulan atau sekenario?. Hebat sekali viralnya di Indonesia, hampir semua hal yang sepele cepat begitu cepatnya dibuat viral. Saya rasa saya juga ikut memviralkannya, terbukti dengan tulisan ini. Semoga saja kalian tidak bosan dengar lagu-lagu yang dimainkan setiap waktu di manapun kapanpun, dan jangan patah hati hanya karena idolamu menikah.