HIGHLIGHT

Rekomendasi Film Sedih

18 Januari 2011 13:00:01 Dibaca :
Rekomendasi Film Sedih

Berikut ini adalah 6 film yang sudah saya tonton dan berhasil membuat saya mengeluarkan air mata : 1. Wedding Dress

Bercerita tentang seorang Ibu yang tinggal hanya dengan anaknya saja. Sang Ibu bekerja sebagai penjahit baju pernikahan di sebuah bridal. Sang anak yang masih kecil menjadi sosok anak yang agak pembangkang, ia tidak mau menurut apa kata Ibunya. Sampai ada suatu hari sang Ibu terkena penyakit mematikan

.

.

.

.

.

2. If Only

Bercerita tentang pasangan kekasih yang tinggal bersama yaitu Ian dan Samantha. Ian adalah seorang businessman yang sibuk dan Samantha adalah seorang musisi. Sebenarnya Ian sangat mencintai pacarnya namu n ia terkadang lebih mementingkan kepentingannya sendiri.

Sampai pada suatu hari,mereka menjalani rutinitas seperti biasa, pergi kerja dan makan malam,lalu ada sebuah kecelakaan yang menyebabkan Samantha meninggal. Ian sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

Tiba - tiba pagi harinya Ian bangun dan mendapati Samantha masih hidup, dan kejadian kemarin hanyalah sebuah mimpi, tapi Ian mengalami dejavu, bahwa semua yang terjadi hari ini sama persis dengan yang terjadi dalam mimpinya dan ia berusaha menyelamatkan Samantha dari dejavu tersebut

3. CJ7

Bercerita tentang seorang kuli bangunan yang tinggal di sebuah gubuk sederhana hanya dengan anak lelakinya. Sang ayah mempunyai harapan yang tinggi. Ia ingin agar anaknya tidak jadi seperti dia ketika dewasa, maka dari itu ia menyekolahkan anaknya di sekolahan swasta elite.

Suatu hari anaknya sangat ingin dibelikan mainan bernama cj1 yang sedang populer disekolahannya tapi karena ayahnya tidak mampu maka terpaksa sang ayah memarahi habis habisan anaknya. Lalu pada suatu hari sang ayah menemukan mainan langka bernama CJ7 dan mengubah kehidupan mereka

.

.

4. Click

Bercerita tentang seorang arsitek yang berharap ia mempunyai sebuah remote yang dapat mengatur hidupnya. Keinginannya pun terkabul, tetapi ia malah kerap menyalahgunakan penggunaan remote tersebut.

Suatu hari ia menyadari bahwa hidupnya tidak mengarah ke arah yang ia inginkan ,tapi malah mengacaukan segalanya, ia banyak melewatkan momen momen penting, seperti bercerai dengan istrinya dan mendampingi ayahnya sebelum meninggal dunia.

.

.

.

.

5. The Notebook

Bercerita tentang pria miskin bernama Noah yang jatuh cinta pada wanita kaya raya bernama Allie. Mereka saling mencintai,mempunyai bayangan tentang masa depan mereka, akan tetapiorang tua Allie tidak menyetujuinya.

Mereka pun berpisah, Allie pindah ke kota seberang. Noah selalu mengirimkan surat ke Allie, tetapi surat surat itu selalu disembunyikan oleh ibu Allie.

Suatu hari jelang pernikahan Allie dengan pria mapan, Allie dan Noah tidak sengaja bertemu dan memulai hari hari bersama lagi

.

.

.

6. PS. I Love You

Bercerita tentang Holly yang ditinggal mati suaminya Gery.Ia pun mengalami depresi berat, ia tidak mau keluar rumah untuk waktu yang lama dan selalu membayangkan suaminya ada disampingnya. Sampai pada hari ulangtahunnya, perubahan pun terjadi . Gery ternyata telah membuat rencana sebelum ia meninggal, dengan cara mengirim sepucuk surat tiap hari berisi tentang apa yang harus dilakukan Holly setiap harinya. dan pastinya di dalam surat itu selalu tertera tulisan "P.S I Love You"

.

.

.

.

.

Selamat Menonton !

Elviera Jasin

/elvierajoesha

Elviera Joelanda Sharinta ,I eat books, drink words and have a imaginations as a dessert. Visit : http://notesfromleftbrain.wordpress.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?