Surat Kedua untuk Sahabat Kompasianer

06 Februari 2011 06:32:00 Dibaca :

Sahabat,

Saya gembira dan berterima kasih kepada semua sahabat yang telah memberikan tanggapan/komentar terhadap tulisan saya yang bertajuk SURAT UNTUK SAHABAT KOMPASIANER yang telah dimuatdi sini di kompasiana.com.

Ada delapan orang sahabat yang memberikan masukan. Dua diantaranya bahkan mengusulkan agar judul utama artikel diubah dengan yang lebih pas, misalnya Mas Rifki mengusulkan judul : "Menulis? Siapa Takut Gan!" Wah, ini gagasan yang bagus. Mungkin ada lagi sahabat yang hendak mengusulkan judul yang sesuai dengan artikel berseri kita yang bertema dunia tulis-menulis ini.

Saya hanya ingin serial ini memiliki kepala terlebih dahulu. Aneh sekali rasanya kalau badannya ada, tapi kepalanya malah tidak ada. Jadi, judul utama itu kita pasang saja dulu. Nanti kita perbaiki lagi sambil jalan atau setelah seluruh artikel dimuat dan siap dibukukan. Ya, sekaligus memberi waktu untuk pikir-pikir, judul apa yang paling sreg.

Yang membahagiakan, semua tanggapan yang masuk menyatakan SETUJU kalau penulisan serial artikel di ruang kompasiana ini dilanjutkan dan akhirnya dihimpun serta ditawarkan ke penerbit untuk diterbitkan ke dalam bentuk buku.

Untuk memenuhi janji, maka segera saya mulai dengan artikel pertama setelah postingan ini. Judulnya: I LOVE WRITING (1): APA SIH GUNANYA MENULIS?

Tapi, jangan lupa ya sahabat, bubuhkan komentar/tanggapan yang bersifat MELENGKAPI dan MEMPERKAYA setiap topik yang kita bicarakan.

Yuk, kita mulai.

I Ketut Suweca

/economist-suweca.blogspot.com

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Membaca dan menulis adalah minatnya yang terbesar. Kelak, ingin dikenang sebagai seorang penulis.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?