HIGHLIGHT

Bagaimana Optimalkan Twitter Anda untuk Search Engine

12 Januari 2011 07:08:01 Dibaca :
Bagaimana Optimalkan Twitter Anda untuk Search Engine

Setiap blogger yang baik tahu bahwa ada dunia kesempatan di media sosial, terutama sosial berkembang pesat media platform Twitter. Situs ini baru-baru ini mengalami desain ulang dalam rangka untuk membuatnya bahkan lebih user-friendly, dan, sebagai akibatnya, kegiatan dalam dan di sekitar itu sedang booming. Jadi bagaimana bisa blogger memanfaatkan Twitter? Nah, untuk satu, memiliki eksistensi di Twitter adalah suatu kebutuhan. Tapi apakah ini cukup? Apakah berinteraksi dengan komunitas Anda di Twitter cukup untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda? Ini tentu penting, tentu, tapi ada lagi yang dapat Anda lakukan. Meskipun Anda mungkin tidak menyadari hal ini pada awalnya, sebenarnya mungkin untuk mengoptimalkan kehadiran Twitter untuk mesin pencari, sehingga manfaat blog utama Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda mengevaluasi kembali keberadaan Twitter Anda.

Apakah Anda memiliki hak pegangan dan nama profil?

Ini mungkin adalah dua bagian paling penting dari pengaturan account Twitter yang search engine friendly. Pegangan, username seperti yourbrand @, membentuk url statis di twitter.com / yourbrand yang search engine dapat mengindeks sehingga informasi di masa depan feed anda dapat diakses dan terkait dengan cepat dan mudah. Demikian juga, nama profil Anda, nama yang muncul di sebelah Anda menangani dalam profil, lebih lanjut menetapkan merek Anda. Idealnya, kedua nama-nama ini akan menargetkan kata kunci yang terkait dengan minat Anda.

Apakah Anda menulis profil yang tepat?

Have you written the right kind of profileKedua, Anda harus mengambil kata kunci yang paling penting dan menggabungkannya ke dalam profil Anda. Sama seperti teks di web, profil Anda dapat dilihat oleh search engine, sehingga masuk akal untuk menerapkan taktik SEO yang sama dalam teks ini seperti yang Anda lakukan untuk setiap posting blog lainnya. Pastikan Anda menggunakan semua karakter seratus enam puluh dalam profil Anda, dan ikuti kata kunci biasa terhadap konten.

Apakah Anda Menciak untuk SEO?

Do you Tweet for SEOHanya karena Anda hanya mendapatkan seratus empat puluh karakter untuk setiap Tweet tidak berarti Anda tidak dapat menyertakan beberapa kata kunci untuk menarik perhatian mesin pencari.Apakah Anda pernah Googled sesuatu dan menemukan bahwa salah satu link pertama menunjuk Anda untuk Tweet seseorang? Itu akan memberitahu Anda bahwa Tweets lakukan mendapatkan pencarian, sehingga Anda harus memasukkan kata kunci, terutama dalam beberapa kata pertama dari Tweet Anda untuk mendapatkan perhatian yang maksimal dari pencari.

Apakah Anda menggunakan link?

Do you use linksTelah ada banyak diskusi tentang Twitter 'nofollow' dan, tetapi yang tidak boleh mencegah Anda dari mencoba untuk mendapatkan lalu lintas dan pengakuan mesin pencari dari link Anda. Karena Twitter adalah begitu populer sekarang, ada banyak situs pihak ketiga lainnya yang Tweets agregat untuk niche tertentu, dan situs-situs tersebut dapat menentukan mereka mengikuti 'atau' nofollow 'kebijakan. Lebih baik mengandalkan link anda menyebarkan daripada menyerah pada menghubungkan. Selanjutnya, semakin populer Anda berada di Twitter, semakin baik lalu lintas link anda akan. Karena itu, Anda harus menggunakan layanan url shortening yang memungkinkan Anda untuk melacak statistik pada link. Saya sarankan BitLy, yang menggunakan search engine friendly 301 Redirects, sehingga memungkinkan mesin pencari untuk mengindeks url tujuan. Sumber : http://www.webdesignbooth.com/optimize-twitter-for-search-engines/

molan mickael

/dismolanza

diem-diem nahan sesuatu, kalo ga dikeluarin bisa keringetan. Pas dah keluar jadi kesenengan. Gitu deh gaya saya kalo mo nulis. Miris yah .... tapi gpp yg penting bisa dikeluarin kan?!
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?