Tampil Berbeda dengan Lipstick Gotick

10 Agustus 2012 05:06:31 Dibaca :




Gaya gotick ialah gaya dandanan yang lazimnya kita temukan pada gaya punk serta dandanan serba hitam. Bagi sebagian wanita penampilan gotick mungkin tidak banyak digemari, karena terkesan seram dan misterius. Tapi siapa saja boleh mencoba termasuk saya untuk mencoba penampilan gotick. Meskipun pada dasarnya penampilan gotick tak melulu harus berbusana hitam, namun sepertinya gaya gotick memang lebih terkesan seperti itu, so mungkin bisa dicoba ^^


Nah, bicara soal lipstick, biasanya gaya gotick ini lebih menonjolkan warna-warna lipstik yang lebih gelap seperti warna merah hati atau bahkan hitam. Aura gothic yang misterius tercipta lewat penggunaan warna-warna gelap, dari smoky eyes ala tahun 60an hingga black lips yang bold. Padukan dengan sleek hair untuk tampilan yang edgy dan sensual.


Nah buat sobat-sobat yang ingin mencoba tampil sedkit berbeda dengan sentuhan gotick tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa warna lipstick sebagai berikut.



hitam merupakan warna yang selalu terlihat gotick pada intinya pulasan warna bibir gotick , namun kalian juga bisa menambahkan warna lainnya seperti ungu, cokelat, merah namun tentunya dengan warna yang lebih tua.



Simple gotick juga bisa diaplikasikan pada riasan wajah anda sehari-hari, namun hanya memainkan riasan pada pulasan bibir. Bila ingin menambahkan eye shadow mungkin dengan tambahkan sedikit warna yang terkesan soft. sehingga kalian tetap tampil percaya diri dengan gaya gotick.



Kita bisa coba warna-warna dark lain, seperti merah tua, ungu tua dan cokelat. Agar hasil dandanan gothic kamu fokus pada bagian bibir, sebaiknya hindari memakai sentuhan make up yang berlebihan, seperti warna eyeshadow dan blush on yang terang. Cukup pilih make up yang lebih natural untuk menghasilkan gaya gothic yang dramatis.


Ternyata dengan berpenampilan gotick kita juga bisa terlihat cantik loh, nah sekarang imana apakah kalian berminat untuk berpenampilan gotick entah itu ketika kalian menghadiri pesta atau merubah dandanan kalian sehari-hari, why not?.


Semoga menginspirasi ya ^^

Dianeaninditya

/dianeaninditya

Wanita muda yang mencoba mengengam dunia lewat tulisan sederhana.. well buat sobat-sobat yang ingin mewarnai blog saya silahkan kunjungi : http://dianeaninditya.wordpress.com/
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?