"The Great Moment" Setelah Bercinta

13 Juli 2012 06:20:08 Dibaca :

Sangat wajar ketika rasa lelah dan kantuk hinggap setelah Anda usai bercinta dengan pasangan. Apalagi rasa puas setelah libido mendapatkan pelepasan, seolah semua usai layaknya mencapai puncak pendakian gunung yang indah. Tapi kalau langsung terlelap setelah itu sangat-sangat disayangkan, karena Anda melewatkan saat-saat yang lebih bermakna dibanding kenikmatan bercinta itu sendiri. Jika hanya before, process and orgasm yang dinikmati maka Anda kehilangan anugerah terpenting, yaitu The Great Moment. Moment setelah bercinta (after sex), yang ternikmat justru ada di sana.


Sepertinya “penyakit” langsung tidur setelah bercinta ini lebih sering memimpa laki-laki (suami), meskipun tak menutup kemungkinan, wanita (isteri) pun bisa terhinggapi. Jika Anda sering melakukan hal seperti ini, sebaiknya segera merubah diri. Kita seharusnya menyadari bahwa pasangan bukan hanya tempat pemenuhan kebutuhan biologis. Langsung tertidur setelah bercinta akan terkesan Anda hanya menuntaskan keinginan ragawi ataupun menjalankan kewajiban saja. Yakinlah, pasangan belum tentu berkenan dengan apa yang Anda lakukan. Terutama wanita (isteri), ketika suaminya langsung mendengkur setelah hasratnya terpenuhi, dalam hati mungkin ia berkata “Kau anggap apa aku ini?”


The great moment, sesaat setelah bercinta adalah waktu yang sangat baik untuk mengungkapkan rasa kasih dengan mesra. Penghargaan kepada pasangan karena telah memberikan segala yang ia punya. Sentuhan-sentuhan atau kecupan tulus dengan ucapan lembut “ terima kasih..”, “thanks”..atau sejenisnya akan sangat berarti baginya. Setelah itu Anda dapat mengisinya dengan sejenak saling bercerita. Bahkan boleh percaya atau tidak, pada moment setelah bercinta ini seringkali jalan keluar banyak masalah bisa ditemukan. Karena pada saat itu segala emosi telah mengendap, kesabaran berada pada level yang ideal serta kejernihan hati dan pikiran lebih mengemuka. Banyak ganjalan yang ketika saat biasa menjadi bahan pertengkaran, mendapatkan muara luas karena timbulnya saling pengertian. Semua itu lebih berpeluang untuk muncul pada saat setelah bercinta ini. Setelah itu terserah Anda, istirahat dalam tidur yang nyaman atau melanjutkan ke ronde selanjutnya karena gairah yang tiba-tiba muncul kembali, asalkan stamina mendukung dan jangan sampai kesiangan bangun, kecuali kalau esoknya hari libur.


Dan khusus untuk suami yang perokok. Setelah usai bercinta, jangan langsung keluar ke teras untuk menghisapnya. Boleh saja melakukan ini, karena memang nikmat sekali, namun hendaknya tundalah beberapa waktu untuk bersabar, lakukan itu setelah the great moment tadi usai. Tentu saja tak lupa meminta ijin pada sang istri “ Ma, aku keluar merokok sebentar , ya..”. Dan ingat, pastikan kalau tak ada lagi terlihat sisa keringat, karena jika tidak, tetangga yang lewat bisa dengan mudah menebaknya. Apalagi kalau ada yang usil nyeletuk “, Waaah, nikmat banget nih, hisapannya beda, habis nyayur nih, yeee..!”


Salam bercinta.


.


.


C.S.



Satu ronde saja...

Chris Suryo (Paknethole)

/chrisnandar

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Rileks, semua tulisanku anggaplah obrolan sembari minum kopi,..srupuut..

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?