Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola

Daftar Pencetak Gol & Assist Penyisihan Grup Copa America 2015

22 Juni 2015   18:16 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:40 202
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

18 pertandingan babak penyisihan grup Copa America 2015 sudah selesai digelar. Dari 18 pertandingan tersebut, tercipta sebanyak 40 gol. Satu gol diantaranya merupakan gol bunuh diri yang dibuat bek Bolivia, Ronald Raldes.

Pencetak gol terbanyak hingga berakhirnya babak grup Copa America 2015 adalah Arturo Vidal. Gelandang timnas Chile tersebut sukses membuat 3 gol. Ada delapan pemain yang membuat dua gol, yaitu Sergio Aguero, Eduardo Vargas, Charles Aranguiz, Lucas Barrios, Miller Bolanos, Enner Remberto Valencia, Raul Jimenez dan Vicente Matias Vuoso.

Sementara itu, Jorge Valdivia (Chile) dan Adrian Aldrete (Meksiko) untuk sementara memimpin jumlah perolehan assist hingga berakhirnya babak penyisiahn grup Copa America 2015. Keduanya sama-sama membuat dua assist.

Berikut daftar lengkap pencetak gol & assist penyisihan grup Copa America 2015:

PENCETAK GOL COPA AMERICA 2015

* 3 gol: Arturo Vidal (Chile)
* 2 gol: Eduardo Vargas; Charles Aranguiz (Chile); Sergio Aguero (Argentina); Lucas Barrios (Paraguay)
             Miller Bolanos, Enner Remberto Valencia (Ekuador); Raul Jimenez; Vicente Matias Vuoso (Meksiko)

* 1 gol: Gary Medel; Alexis Sanchez (Chile); Marcelo Martins Moreno; Ronald Raldes; Martin Smedberg Dalence (Bolivia)
            Lionel Messi; Gonzalo Higuain (Argentina); Edgar Benitez; Nelson Haedo Valdez (Paraguay); Jeison Murillo (Kolombia)
            Cristian Rodriguez; Jose Maria Gimenez (Uruguay); Neymar; Douglas Costa; Thiago Silva; Roberto Firmino (Brasil)
            Claudio Pizarro; Christian Cueva (Peru); Jose Salomon Rondon; Nicolas 'Miku' Fedor (Venezuela)

PENCETAK ASSIST COPA AMERICA 2015

* 2 assist: Jorge Valdivia (Chile); Adrian Aldrete (Meksiko)
* 1 assist: Alexis Sanchez; Charles Aranguiz; Arturo Vidal; Eduardo Vargas; Angelo Henriquez (Chile)
                 Juan Carlos Medina (Meksiko); Jefferson Montero; Christian Noboa; Miller Bolanos (Ekuador)
                 Marcelo Martins Moreno; Martin Smedberg Dalence (Bolivia); Jose Maria Gimenez; Carlos Sanchez (Uruguay)
                 Nestor Ortigoza; Paulo Da Silva; Edgar Benitez (Paraguay); Pablo Zabaleta; Angel Di Maria (Argentina)
                 Alejandro Guerra (Venezuela); Daniel Alves; Neymar; Robinho; Willian Borges (Brasil)

(sumber foto: livefootballhub.com)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun