Manfaat Buah Apel

11 September 2013 13:09:14 Dibaca :
Manfaat Buah Apel

An  Apple a day keeps the doctor a way. Peribahasa itu kurang lebihnya berarti Satu apel sehari cukup membuat dokter pergi. Buah apel memang mempunyai banyak kasiat. Pada tahun 2012 yang lalu ibu saya di vonis dokter menderita Batu Empedu. Dokter memberikan saran bahwa satu-satunya adalah dilakukan operasi. Perlu diketahui operasi batu empedu termasuk katagori operasi besar. Hail itulah yang menyebabkan keluarga agak kuatir, mengingat usia ibu yang sudah lanjut.

Keluarga besar kami kemudia berkumpul dan memutuskan ibu tidak akan operasi dulu, sebagai gantinya kami bersama mencari informasi penyembuhan alternatif. Salah satu informasi yang kami dapatkan adalah batu empedu dapat dihancurkan dengan kombinasi buah apel, minyak zaitun, dan Habbatus Sauda. Buah apel berfungsi untuk melunakan batu, sedangkan minyak zaitun untuk memperlancar keluarnya batu. Informasi yang saya dapatkan kemudia saya konsultasikan dengan teman saya Barjana, S.Ag. yang kebetulan praktisi Herbal. Teman saya tersebut merekomendasi cara penyembuhan dengan buah apel dapat dicoba.

Setelah semua keluarga dan sepakat, maka mengajak ibu pulang dan mulai mempraktikan penyembuah batu empedu dengan buah Apel. Al Hamdulillah setelah 4 bulan terapi, oleh dokter yang tadinya menangani sudah dinyatakan sembuah.

Semoga infoo ini bermanfaat, mau kontak telppon saja ke 0274 (7496819), Resep selengkapnya dapat dibaca dibawah ini.

Hari ke 1 - 5 : Minum jus apel hijau yang manis 5 bj setiap pagi sebelum makan. Hari ke 6 : Minum Minyak Haji / M. Zaitun / Vicio Oil 1 gelas (175 cc). Hari ke 7 - 21 1.  Minum Malac 3 pagi + 3 sore sebelum makan, 2.  Habbasauda 3 pagi + 3 sore sesudah makan, 3.  Extragreen 1 sendok makan sebelum tidur, 4.  Teh Herba 2 uncang,

MAS Yuana

/cahyayuana

PNS di Kemendikbud. Konsentasi dalam bidang pendidikan terkait dengan quality assurance, evaluasi pendidikan, perencanaan dan penganggaran diklat. Selain PNS waktunya juga dihabiskan untuk bergabung dengan beberapa Organisasi sosial dan keagamaan. Jadikan hidup didunia untuk mencari bekal di akhirat dengan berkarya positif adalah prinsip hidupnya. Membaca, latihan menulis, mengisi pengajian taklim adalah aktivitas lainnya. Suami dari Sri Nurharjanti, yang kebetulan mempunyai aktivitas dan prinsip yang sama. Telah dianugrahi 2 putri, Mendidik anak adalah merupakan sekolah kehidupan
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?