Jokowi, Ridwan Kamil dan Krisis Tokoh di PKS

22 September 2013 10:03:25 Dibaca :

Mencuatnya Ridwan Kamil  beberapa hari ini tentu tak lepas dari peran pendukung-pendukung PKS di dunia maya, wajar saja karena Ridwan Kamil menjadi walikota bandung  dicalonkan melalui PKS . Di awal kerjanya Ridwan Kamil melakukan gebrakan " naik Sepeda ke Kantor" dan "nyupir Angkot" sudah buru-buru  di blow up sedemikian macam oleh "pendukung PKS', sehingga terkesan  sangat prematur,Lah orang baru naik sepeda dan nyupir angkot tanpa perbaikan infrastruktur pendukungnya???

Dari sini tercermin PKS memang krisis pemimpin dan tokoh tauladan untuk dibanggakan  sehingga " hanya" punya walikota  naik sepeda aja sudah dianggap oleh mereka layak jadi  "pesaing" Jokowi , dan di goreng kanan kiri dalam aneka berita dan tulisan .  Jokowi di blow up media adalah pada saat promo mobil esemka  dan itu setelah jabatan keduanya . Mobil Esemka hanya salah satu dari sekian banyak kerja-kerja Jokowi sebelumnya, Sehingga ketika jokowi muncul di permukaan kemudian  masyarakat penasaran, mereka mendapat banyak referensi tentang track record Jokowi dalam memimpin solo, Ridwan kamil di blowup hanya naik sepeda dan supir angkot serta  sedikit cerita tentang rencana bikin nama-nama taman yang ada di Bandung.  Orang-orang PKS dan Ridwan Kamil Seharusnya bersabar menunggu prestasi yang benar-benar nyata dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Munculnya "Ridwan Kami" juga di jadikan Kuda Troya oleh para " haters" Jokowi, seperti biasa mereka membabi buta menyerang jokowi dari berbagi sudut dengan "menunggangi" Ridwan Kamil. Mereka merasa punya amunisi baru munculnya "ridwan" , ini pula yang meramaikan  perbincangan di artikel-artikel tentang Jokowi dan Ridwan Kamil. saya yakin di tulisan ini nanti juga akan terlihat.. mari kita lihat...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?