Barid Nizar
Barid Nizar Tukang ngopi

belajar menulis, sambil ngopi tipis tipis... mencoba berbagi, walaupun hanya "sakndulit"...

Selanjutnya

Tutup

Jodoh yang "Sempurna" Adakah?

17 Mei 2017   05:40 Diperbarui: 17 Mei 2017   05:43 73 0 0
Jodoh yang "Sempurna" Adakah?
www.lovethispic.com

JODOH IDAMAN


Pr: "Mas, kerjanya di mana?

Lk: "Mmhhh... saya cuma karyawan biasa Mbak.

Pr: boleh tahu pendapatan mas sampai brp ya..?

Lk: gaji cuma 50jt, tunjangan paling 10jt/minggu"

Pr: (WOW tajiiirrr

😍
😍
😍
😍
😍
😍
)

"Tinggalnya di mana Mas?"

Lk: "Di Kemang Mbak"

Pr: (Widiihhh kawasan elite)

"Pasti rumahnya gede ya Mas?"

Lk: "Nggak juga Mbak, cuma sanggup ambil yang 20rb m2, dan cuma ditingkat 3, sebetulnya masih kurang sih, soalnya masih banyak mahasiswa yang pengen ngekost di rumah saya juga"

Pr: (Kereeennn jiwa bisnisnya okeee) "Mobilnya berderet dong Mas"

Lk: "Mobil mah sesuai kebutuhan aja sih Mbak"

Pr: "Maksudnya?"

Lk: "Ya, kalau lagi sendiri, pake Lamborghini, kalau lagi bawa temen banyak pake Alphard, Kalau pulang kampung pake Pajero soalnya kampung saya di kaki gunung"

Pr: (klepek-klepek)

"Oohh gitu. Kalau istrinya pake mobil apa Mas?"

Lk: "Aduh, malu sayaa, belum punya istri Mbak"

Pr: (Ya ampuun lampu ijoo)

"Mas suka ngerokok ngga?"

Lk: "Nggak Mbak, saya nyium asepnya aja nggak kuat Mbak"

Pr: (Wah sehat dompet, sehat fisiknya juga

😍
😍
)

"Mmhh.. kalau minuman keras?"

Lk: "Haram lah Mbak"

Pr: (Beragama juga

😍
😍
)

"Emang Mas nggak suka dugem?"

Lk: "Nggak lah Mbak, takut kesiangan bangun buat tahajud"

Pr: (Aiiihhh laki-laki sholeehhh, cocok niihhh buat dijadiin suami)

"Mas udah haji ya?"

Lk: "Alhamdulillah sudah Mbak, kemarin terakhir sama keluarga besar, umroh juga alhamdulillah tiap tahun"

Pr: (Waaahhh kalau saya jadi istrinya, bakal umroh tiap tahun juga

😍
😍
😍
😍
😍
😍
)

"Hmm... Mas keren  ya, banyak duit tapi low profile.

Btw... jadi pengen tau, hobi Mas apa sih?"

Lk: "Hobi saya nggedabruss/menghayal Mbak, kayak sekarang ini..."

😆
😆
😆
😆
😆
😆

Pr: ooohhhh kampret

😂
😂
😂
😂
😂
😂
😂
😂
😂
😂
😂
😂
😂
😂

#JanganLupaBahagia

#hati2samalelaki

salam nggedabrusssss,!!!!

😄
😄