HIGHLIGHT

Jokowi For President

08 September 2013 05:46:37 Dibaca :

Pertanyaannya, bukanlah siapa yang ingin memilih Jokowi.
Apakah Jokowi bisa menjadi presiden? (Apakah bu Mega sudah memberi persetujuan, atau apakah rakyat menginginkan)
TETAPI,
APAKAH JOKOWI BERSEDIA?
Pertanyaan ini sangat mengganggu saya. Jelas bahwa Indonesia sudah dikotori korupsi, dan mental kebanyakan warga yang mau menang sendiri, dan egois, sulit diatur (mungkin termasuk saya). Apa ya Pakde Jokowi bersedia memimpin negara ini? 250 juta warga, 1-4 juta PNS dan 600 an anggota legislatif yang sudah terlanjur terbiasa dengan semua kekacauan sehingga mengatur ini sangat perlu mental baja.
Apakah Pak Jokowi bersedia, jika bu Mega merestui?
Apakah Pak Jokowi bersedia?
Kamu kira gampang ya jadi pemimpin? GAMPANG?
Ayo jawab! Kalau nanti Jokowi jadi President, apakah tidak nanti kamu mengomel, bahwa beliau tidak sanggup memberantas korupsi dan tidak sesuai harapanmu? PADAHAL APAKAH YANG SUDAH KAMU LAKUKAN UNTUK NEGERI INI???
Ayolah jawab dengan jujur!
Gaji presiden RI tidak cukup untuk membuat Pak JOKOWI ngiler dibanding tanggung jawab dibalik-nya. Kemarin saja, saya masih ingat, waktu Jokowi baru jadi Gubernur DKI Jakarta ada saja yang mengeluh, ada bayi mati Jokowi suruh tanggung jawab, ada banjir Jokowi suruh tanggung jawab, ada normalisasi waduk Jokowi suruh tanggung jawab, macet, Jokowi suruh tanggung jawab, demo bikin kotor Jokowi suruh tanggung jawab, ada peraturan ini-itu Jokowi suruh tanggung jawab, semua Jokowi....Memang enak kan jadi warga biasa? nunjuk-nunjuk, giliran ada masalah, mana kontribusimu??? Jawab yang logis dong.
Kalau saya memilih JOKOWI, Kalau JOKOWI jadi president, mau ngga kita semua berbaik sangka dan memberi kontribusi pada usaha beliau yang manapun

Pemikiran orang bangun tidur,
SEMANGAT HARI MINGGU
MARIA MARGARETHA

Etha Maria

/apfiamariamargaretha.blogspot.com

TERVERIFIKASI (HIJAU)

1...2...3. Knowledge is a power. Long Life Learner
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?