Mohon tunggu...
Anissa Putri Pradita
Anissa Putri Pradita Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Blogger

Blogger | Ig :anissaputripr | Youtube: https://m.youtube.com/channel/UC3OR7mr9ZrUyDoPvGNkKQ-Q| Blog : http://www.kataapp.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pertama Kali Datang ke Event Nangkring Kompasiana

14 Agustus 2017   21:34 Diperbarui: 26 Agustus 2017   11:08 478
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kompasiana Nangkring dengan LPS

Haii.. Aku Anissa Putri Pradita,  aku seorang mahasiswa. Aku baru gabung di awal bulan Agustus ini. Aku merasa senang banget jadi bagian dari kompasiana. Karena kompasiana aku jadi semangat untuk menulis setiap hari .

Ohiya tanggal 12 Agustus kemarin aku ikut event nangkring kompasiana. Ini pertama kali aku ikut nangkring kompasiana.  Nah waktu itu eventnya di Artotel Thamrin,  Jakarta Pusat. 

Aku sendiri datang nekat engga tau lokasi artotel dimana.  Aku pergi dari Tangerang naik beberapa transportasi umum.  Untuk transportasi ke Artotel,  aku naik ojek online supaya bisa pakai GPS. Sempat aku bingung ruangan nangkring dimana . 

Aku melihat kompasianer pada akrab satu dengan yang lain.  Berbeda sama aku yang diem dan ngomong kalau ada perlunya. Aku melihat mereka sebagai penulis lebih berpengalaman dari aku. Aku sedikit minder dengan mereka. Aku berbicara dengan beberapa kompasianer  yang baru aku kenal dan mereka ramah tamah.

Acaranya seru banget, pematerinya bagus banget, dari judul eventnya "Bijak Mengelola Finansial untuk Kemajuan Usaha" cocok dengan aku yang mau menjadi pengusaha nantinya aamiin.   host dan stand up comedynya menghibur sehingga tidak bosan berada di ruangan. Apalagi ada kompetisi seperti instagram, twitter kompetisi serta blog yang akan diumumkan tanggal 3 September nanti

Pulang pulang dapat beginian
Pulang pulang dapat beginian
Alhamdulillah dapat souvenir dari Kompasiana dan LPS.  Terimakasih Kompasiana dan LPS

Karena menurutku hal ini pantas di saksikan, jadi aku membuat vlog yang ke 3 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun