Tekno

Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Tweakware

14 September 2017   23:43 Diperbarui: 15 September 2017   00:18 448 0 0

Kecanggihan teknologi membawa perubahan yang luar biasa, contohnya seperti akses internet, di jaman yang sekarang ini anda dapat inetrnet gratis alias tanpa kuota dan juga pulsa, hal tersebut bisa anda dapatkan menggunakan aplikasi internet gratis yaitu bernama aplikasi Tweakware. Nah, bagi anda yang belum mencoba aplikasi tersebut atau ada saja yang sudah bisa menikmati internet gratis tanpa kuota dan pulsa menggunakana aplikasi tweakware ini, dimana terdapat banyak aplikasi internet gratis yang dapat anda download di google playstore, namun, untuk cara menggunakan aplikasi tweakware ini sangat mudah dan simpel dan untuk cara kerjanya juga mirip sekali dengan aplikasi psiphon pro.

Dimana dalam menggunakan aplikasi tweakware ini sudah ada dalam dua versi ada yang berbayar dan juga gratis. Karena ada banyak sekali pilihan server yang dapat anda pakai seperti server Kanada, Singapura, Amerika dan lain-lainnya. Jika anda ingin menggunakan aplikasi internet gratis pastinya dibutuhkan payload dan juga config, namun untuk aplikasi tweakware ini anda sudah tidak memerlukan keduanya. Tapi anda akan menggunakan pilihan server, lalu anda tekan tombol connect. 

Untuk kecepatan yang dimiliki oleh aplikasi tweakware ini sudah tidak perlu anda ragukan karena terdapat banyak server yang tesedia IP anonim agar dapat menjelajahi internet dengan sangat cepat. Bahkan anda juga bisa mendapatkan sebuah akses internet gratis dengan aplikasi tweakware tanpa kuota dan juga pulsa, sehingga anda tidak akan terpotong uang jajan untuk beli pulsa dan menukarkan dengan paket kuota data internet.

Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Tweakware

Nah, jika anda ingin menggunakan aplikasi tweakware ini terlebih dahulu anda download di playstore, dimana aplikasi tersebut bisa anda gunakan di semua operator diantaranya seperti Indosat, Telkomsel, 3, XL dan juga Axis. Silahkan gunakan kartu sim card yang akan anda jadikan alat untuk bertempur di dunia maya, jika sudah maka anda perlu ikuti sebuah tutorial tentang cara menggunakan aplikasi tweakware yang kami sediakan dibawah ini :

1.Pertama silahkan anda download aplikasi tweakware di Playstroe.

2. Setelah itu anda mendaftar di menu login.

3. Selanjutnya silahkan anda untuk masuk di menu pengaturan, lalu anda memilih record pengaturan dan memilih untuk mintalah.

4. Jika sudah selesai maka anda lakukan registrasi dan untuk nama maupun kata sandi ini akan tersimpan di record pengaturan.

5. Dan berikutnya anda akan pilih server negara.

6. Kemudian anda click tombol Interface dan lanjut mengkaitkan.

7. Terlebih dahulu anda harus siapkan port dan juga proxy yang bisa anda gunakan untuk hubungkan dengan koneksi server, jika anda tidak mempunyai proxy yang akan anda gunakan di aplikasi tweakware ini, maka kami telah sediakan port dan juga proxy yang dapat di gunakan untuk mengatur aplikasi tweakware.

8. Untuk aplikasi tweakware dan pengaturan port maupun proxy :

  • nama : aplikasi Tweakware
  • Proxy 127.0.0.1
  • Apn : Etisalat
  • Port : 8080

Nah, disaat anda mengalami maslah ketika akan menghubungkan jaringan, sebaiknya anda untuk mengulangi langkah diatas dan memilih server negara yang mempunyai kecepatan stabil di daerah anda, anda juga bisa menganti alamat IP anda untuk tujuan agar bisa mendapatkan jaringan maksimal. Itulah Informasi mengenai Cara Internet Gratis Dengan Aplikasi Tweakware di Android, semoga dengan ulasan diatas bisa bermanfaat bagi kalian semuanya. Sekian dan Terima kasih.