Mohon tunggu...
Andy Liestio
Andy Liestio Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money

Kejamnya Mandiri Terhadap Konsumennya

10 Agustus 2017   18:33 Diperbarui: 10 Agustus 2017   18:54 678
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Hati Hati utk pemegang kartu kredit mandiri atas kejadian serupa yg saya alami dimana saya sbg nasabah kartu kredit bank mandiri sdh sejak kira2 th 2010 smp skrg sama sekali saya blm pernah melakukan  keterlambatan pembayaran atau pun pny masalah pembayaran dari kartu kredit saya sampai akhirnya terjadi pada bulan november 2016 lembar penagihan yg biasa dikirimkan via email entah kenapa tdk msk ke dlm inbox kotak email saya melainkan masuk ke folder spam sehingga lewat 2 hari dr tgl jatuh tempo saya mendapatkan sms mengenai jatuh tmpo pembayaran kartu kredit mandiri dan saya lakukan pengecekan dan mengetahui ternyata email tagihan ada difolder spam. 

Hari itu jg saya menelpon ke call centre minta maaf dan menjelaskan alasan keterlambatan pembayaran tagihan bln november 2016 tsb dan tagihan lgs sy bayarkan hari itu jg via rek mandiri saya dimana saat itu malah ada saldo dana saya yg idle alias tidak bergerak senilai 100 jt an sedangkan nilai tagihan cm hanya di 18 jt saja. Saya sdh 3x mengajukan permohonan maaf dan minta penghapusan bunga dan denda senilai 900 rb utk keterlambatan 2 hari yg murni bkn unsur kesengajaan namun entah knp mendapatkan jawaban ditolak oleh credit analis bank mandiri. 

Melalui media ini sy minta kebijakan pimpinan bank mandiri atas kejadian tsb krn sy jg bkn sengaja membiarkan kejadian terlambat pembyaran krn ga ada gunanya jg krn dana sy toh ada dibank mandiri lebih besar dari nilai tagihan kartu kredit saya. Akibat kejadian tsb nilai denda terus dibawa smp skrg sdh mencapai 2.3 jt lebih.

 Percuma bicara dgn custumer service di call centre krn jwbn mrk bkn mrk yg putuskan mslh hal tsb smp akhirnya sy harus mendatangi menara mandiri 1 bertemu dgn custumer care disana dgn harapan keluhan saya bs ditanggapi tp jauh dr harapan krn disana sama saja jawaban nya dgn call centre malah disana jadi didikte intinya khan kami sdh mengirimkan lembar tagihan ke bpk persoalan msk ke folder spam itu urusan bpk. Seperti itu kata2 org yg menjabat sebagai custumer care mandiri? 

Maaf aja yah bu apakah dikomputer ibu tiap hari ibu memeriksa folder spamnya? Kl hal ini yg menimpa ibu apa ibu bs terima kata2 yg ibu ucapkan ke saya?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun