Trio Macan PKS di Persidangan untuk Salam 3 Besar

18 Mei 2013 10:02:20 Dibaca :
Trio Macan PKS di Persidangan untuk Salam 3 Besar

Baris yang rapi, yang tertib, jangan berisik (foto: DetikNews).

Salam 3 Besar! MantaPKS!

Gambar di atas adalah trio "macan" PKS di persidangan. Mereka adalah (kiri ke kanan): Suswono yang menteri pertanian, Ahmad Fathanah, dan Luthfi Hasan Ishaaq yang adalah Presiden PKS saat itu. Katanya sih....., "Tidak ada hubungan antara Ahmad Fathanah dengan PKS". Katanya....., "Ahmad Fathanah buka siapa-siapa bagi PKS". Katanya....., "Ahmad Fathanah hanya makelar". Katanya....., "Eheeh....Ahmad Fathanah itu orang yang suka mengaku-ngaku dan mencatut nama besar PKS". Demikian kata-kata yang terlontar dari pengurus menengah dan bawah PKS. Benarkah demikian?

Think Again!

Always On! dalam update berita. Tidak benar demikian. Ini bukan tentang Triomacan2000 yang menuduh Ingrid Kansil kuda-kudaan dengan anak tirinya sendiri.

Ahmad Fathanah jelas "siapa-siapa" bagi PKS. Ahmad Fathanah dapat bertemu dengan Mbahnya sekalipun. Kata Zainuddin Paru, pengacara Luthfi Hasan Ishaaq dan Hilmi Aminuddin sekaligus, tidak sembarangan orang dapat bertemu dengan Hilmi Aminuddin, Ketua Dewan Syuro PKS. Faktanya, Ahmad Fathanah bertemu dengan Hilmi Aminuddin. Itu berarti, Ahmad Fathanah memang bukan sembarangan orang makanya bisa bertemu dengan Hilmi Aminuddin di rumahnya di Lembang, Jawa Barat, Ramadhan tahun lalu.

Think Again! Always On!

Ahmad Fathanah satu pesawat dalam penerbangan ke Medan dengan Hidayat Nur Wahid, Tifatul Sembiring, dan Luthfi Hasan Ishaaq. Mereka berturut-turut adalah: Mantan Presiden PKS, Mantan Presiden PKS, dan Presiden PKS. Selain itu, ketika mereka dalam satu pesawat tersebut, posisi mereka berturut-turut adalah: Ketua Fraksi PKS di DPR, Menteri Komunikasi dan Informatika KIB II, dan Anggota DPR dari PKS. Tiga orang ini adalah Trio Macam yang lain.

Yang sedang mau duduk manis di persidangan Tipikor di gambar di atas adalam tri macan lain yang terkait pengaturan kuota impor daging sapi. Mereka adalah (kiri ke kanan): Suswono yang menteri pertanian, Ahmad Fathanah, dan Luthfi Hasan Ishaaq yang adalah Presiden PKS saat itu.

Think Again!, Always On!

Andreas S

/andreass

Law enforcement for all.... 2014 is a milestone for law enforcement for Indonesia with new leader to lead.
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?