Perguruan Tinggi Raharja Menggebrak Dunia dengan Kerjasama Internasional

18 Mei 2017 17:27:40 Diperbarui: 18 Mei 2017 17:31:50 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Perguruan Tinggi Raharja Menggebrak Dunia dengan Kerjasama Internasional
arsip pribadi

Budapest - Pada tanggal 17 Mei 2017, Perguruan Tinggi Raharja berkesempatan untuk makin mengepakan sayapnya di kancah internasioanal. Karena Perguruan Tinggi Raharja atau yang biasa disebut Green Campus menjadi salah satu Perguruan Tinggi swasta yang dipilih untuk dapat bekerjasama dengan universitas di 4 negara (Hungary, Italy, Slovakia, dan Croatia) bersama APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia. Kunjungan ini akan berlangsung dari tanggal 14 s/d 21 Mei 2017.

Universitas pertama yang dikunjungi adalah Budapest Business School University of Applied Sciences (BBS). Dari kerjasama ini dihasilkan MoU yang ditandatangani oleh Ir. Untung Rahardja M.T.I dan Dr. Andras Jancsik selaku perwakilan dari BBS. Penandatanganan disaksikan oleh 40 delegasi dari APTISI. Pertemuan ini juga dihadiri oleh tokoh lainnya seperti Duta Besar LBPP RI Hungaria Ibu Y.M Wening Esthyprobo, Dr. M Budi Djatmiko, Msc, H.E. Szilverszter Bus, Dr. Sandor Sipos, Wakil Ketua Parlemen Hongaria yaitu Dr. János Latorcai.

arsip pribadi
arsip pribadi

Menurut Deputy Director of International Affairs of APTISI - George Iwan Marantika, MBA dalam sambutan nya, "Ini acara Resmi Pertemuan 20 Universitas di Hungari dengan perwakilan APTISI. Ini sangat menunjukkan dukungan Hungary yang signifikan untuk kerja sama dengan Pendidikan Tinggi di Indonesia". Setelah kunjungan ini diharapkan Perguruan Tinggi Raharja dapat melakukan pertukan pelajar dan juga dapat mengikuti program beasiswa dengan keempat universitas di Eropa tersebut.

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana