Kanker Payudara di Bologna

12 April 2017 04:51:01 Diperbarui: 17 April 2017 04:39:51 Dibaca : Komentar : Nilai : Durasi Baca :
Kanker Payudara di Bologna
wotv4women.com

Proyek Untuk Pasien Kanker Payudara Di Bologna

Informasi yang akurat dan tepat waktu. Dan meditasi sebagai pelengkap pengobatan tradisional. Pilar ini terletak protokol 'harmonis', sebuah proyek yang diciptakan untuk mendukung pasien dengan kanker payudara, yang, setelah aktivasi ke Departemen Onkologi AUSL Bologna, sekarang tiba di St. Orsola dan membuka untuk pertama kalinya untuk wanita yang terkena kanker ovarium. Ide di balik protokol dan 'bahwa pikiran adalah sekutu berharga dalam memerangi penyakit. Singkatnya, untuk mengatasi ketidaknyamanan psikologis diagnosis kanker dapat 'membantu proses perawatan dan, mudah-mudahan, penyembuhan.

Bagaimana? Pertama-tama dengan memberikan sakit semua informasi tentang penyakit yang telah mempengaruhi, sehingga pengobatan yang dapat dilahirkan rasa keanggotaan dan kepercayaan dalam perawatan medis bahwa pasien akan menghadapi atau sudah 'hadapi. Kursus, disajikan hari ini di St. Ursula, oleh kepala Onkologi Medis, Claudio Zamagni, menyediakan siklus 13 kencan gratis yang dibutuhkan oleh spesialis yang dihadapi pasien di jalur perawatan mereka. Pertama enam janji (mingguan) yang didedikasikan untuk kesehatan dan informasi medis, dalam tiga fokusnya adalah pada gaya hidup sehat termasuk kekuatan fisik dan kegiatan '. 

Dalam empat pertemuan terakhir kita diajarkan beberapa teknik meditasi dan visualisasi. Proyek ini, oleh karena itu, akan 'menyadari untuk pertama kalinya di Poliklinik juga berkat dukungan organisasi dan keuangan dari asosiasi Lotus, terlibat dalam memerangi kanker ovarium, kanker sangat agresif dan lebih' sulit untuk mendiagnosa awal.

"Pembagian, kesadaran dan keyakinan kerucut elemen yang menentukan dalam pengobatan: Selaras dengan proyek kami yakin mampu memberikan perasaan ini, kami yakin bahwa untuk pasien pembesar payudara kami pertemuan ini merupakan bantuan nyata dan dukungan "catatan Sandra Balboni, presiden Lotus Onlus. "Informasi, keterlibatan pasien, memperhatikan semua perhatian untuk semua aspek dari orang sepanjang jalan perawatan-mengamati manajer umum dari St. Ursula Antonella Messori- adalah aspek yang Poliklinik kami selalu ingin mengejar dalam kegiatan mereka, dan khususnya dalam kasus penyakit yang menyebabkan perubahan besar dalam gaya hidup dan kebiasaan meminta aktivasi dari semua sumber daya yang harus ditangani dalam cara yang terbaik. "

Meditasi dan 'salah satu alat yang Anda mencoba untuk membantu pasien. "Ini senjata keempat dalam memerangi kanker, jika diintegrasikan ke dalam pengobatan obat lainnya menjelaskan Gioacchino Pagliaro, direktur dellunita 'Psikologi operasional Rumah Sakit AUSL Bologna, promotor proyek' Armoniosamente'- langkah pertama dan 'pertemuan dengan profesional untuk mendapatkan informasi lengkap tentang proses pengobatan mereka, kedua dan 'adopsi gaya hidup sehat dan gizi selama terapi. Akhirnya ada 'meditasi'.

Klik Disini Untuk informasi mengenai pembesar payudara 

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana