Jejen Al Cireboni
Jejen Al Cireboni Karyawan

Hidup adalah Perjalanan Cinta, mengisi perjalanan dan menuju perjalanan akan indah jika kita saling berbagi dan dan selalu menjaga hati untuk mengapai Cinta & RidhoNya

Selanjutnya

Tutup

Hijau

Membuat Mangga Cepat Berbuah

12 Agustus 2017   09:36 Diperbarui: 12 Agustus 2017   09:57 282 0 0
Membuat Mangga Cepat Berbuah
Bagai mana Mangga cepat berbuah ?

Bagaimana Supaya Pohon Mangga cepat berbuah ?

Ya menurut Bapak Sujadih Kangoloh tanaman itu harus kena sinar matahari paling sedikit 8 jam sehari , lebih banyak lebih baik.

Juga jarak tanam minimal itu 5 meter , nah yang ini saya lupa ntar tanya lagi kalau ketemu penemu pupuk Organik Cair Biogan dan Insektisida Libas ini.

Pangkas dan potong cabang yang tidak produktif .

Pangkas dan potong juga benalu yang ada dipohon mangga kita.

Dan terakhir beri pupuk organik cair Biogan seminggu atau dua minggu sekali dan hentikan saat berbunga, setelah bunganya itu menjadi buah lebih dari 60% maka dilanjutkan lagi pemupukannya .

Gambar ini dapat kiriman dari Bapak Aan Hardianto , seorang karyawan Cv Java  Jativision Raya ketika setelah kurang dari 4 bulan Bapak 3 orang putri ini mengaplikasikan Pupuk Organik Cair (POC) Biogan pada buah mangganya dan dengan izin Allah buah mangganya kini berbuah untuk pertama kalinya, dan pada saat pohon mangga yang lain belum berbuah , terbukti sudah Pupuk Organik Cair (POC) Biogan ini mempercepat pembungaan dan pembuahan pada pohon buah-buahan khususnya buah mangga.

mangga cepat berbuah
mangga cepat berbuah

Sering kali orang bertanya bisakah pohon buah saya berbuah dan kapan ? Ya saya sendiri belum bisa menjawab pasti tapi ada yang 2 kali pemakaian atau aplikasi langsung berbuah dan ada yang sampai 3 bulan , 1bulan dan bahkan ada yang 2 minggu langsung berbunga .

Nah bila pembaca kompasiana semua sudah melakukan langkah-langkahnya dan beluam uga berbuah , maka silahkan dicoba menggunakan POC Biogannya .

mangga cepat berbuah
mangga cepat berbuah