Lagi, Satu Polisi Tewas Di Solo

30 Agustus 2012 16:19:32 Dibaca :

Meninggalnya seorang polisi akibat penyerangan pos polisi yang terletak di jalan DR Radjiman, tepatnya di depan Singosaren Plaza. Peristiwa itu sendiri terjadi pada pukul 21.14 WIB malam ini.  Menurut keterangan salah satu saksi, sebelum terjadi penembakan ada dua pengendara sepeda motor yang berboncengan. Motor pelaku sendiri berjenis Supra lama. Kedua pelaku menggunakan jaket berwarna hitam dan bercelana pendek. Muka mereka berdua ditutupi menggunakan helm berwarna hitam. Setelah tiba di TKP, orang yang dibonceng langsung turun dan tanpa banyak bicara langsung melepaskan tembakan ke arah pos polisi.




Di dalam pos polisi sendiri terdapat satu anggota polisi bernama Bripka Dwi Jaka. Warga yang mendengar bunyi tembakan itu langsung berdatangan, berusaha mengepung kedua pelaku. Namun kedua pelaku lolos setelah melepas dua kali tembakan ke udara untuk membubarkan massa. Setelah itu dua pelaku kabur bersama motornya ke arah barat.




Pihak Rumah sakit PKU Muhammdiyah tempat Bripka Dwi Jaka dirawat, masih belum mengkonfirmasikan bahwa Bripka Dwi Jaka meninggal karena belum mendapat izin dari kepolisian.



Sumber berita: Rekaman berita radi Sindo Radio

Ahmed Tsar Blenzinky

/ahmed-tsar-blenzinky

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Co-Founder & Social Media Ranger BRid (Blogger Reporter Indonesia) https://web.facebook.com/groups/BloggerReporter | Sekarang Lebih Aktif di https://ahmedtsar.wordpress.com/
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?