Advertorial
Advertorial

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Hiburan highlight

Dekatkan Diri ke Konsumen, Faber-Castell Hadirkan 'Store' di Plaza Senayan

19 Mei 2017   18:36 Diperbarui: 19 Mei 2017   18:40 61 1 0
Dekatkan Diri ke Konsumen, Faber-Castell Hadirkan 'Store' di Plaza Senayan
Faber-Castell Store di Plaza Senayan | Sumber: Faber-Castell Indonesia

Perkembangan teknologi tidak mendorongIndustri alat tulis di Indonesia melemah, bahkan di jelang semester kedua tahun ini, industri alat tulis di meriahkan dengan kehadiran store Faber-Castell yang mengusung konsep butik.  

Managing Director PT Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim mengungkapkan bahwa pembukaan store ini merupakan bagian dari komitmen Faber-Castell untuk terus berkembang bersama konsumen Indonesia.

“Hal ini penting bagi kami, karena dengan adanya interaksi langsung dengan konsumen, kami bisa mendapatkan insightyang nantinya dapat dipakai dalam merancang produk-produk terbaru”, jelas Halim saat grand opening storeFaber-Castell di Plaza Senayan pada Jumat (5/5).

Storeini juga nantinya juga akan berfungsi sebagai showcase. Konsumen bisa mendapatkan produk yang mungkin belum dijual oleh toko alat tulis lain karena Faber-Castell memiliki rentang produk yang sangat luas mulai dari kebutuhan alat tulis gambar anak-anak sampai kebutuhan seni dan tulis untuk konsumen berusia lanjut.

Selain di Indonesia, store maupun butik dari Faber-Castell telah lama hadir di beberapa negara, seperti Jerman, Cina, Singapura dan Malaysia.

Peresmian Faber-Castell Store | Sumber: Faber-Castell Indonesia
Peresmian Faber-Castell Store | Sumber: Faber-Castell Indonesia

Sementara itu Brand Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Fransiska Remila mengungkapkan proses perencanaan hingga pembangunan store ini memakan waktu kurang lebih 6 bulan hingga akhirnya diresmikan tanggal 5 Mei 2017. Nantinya, konsumen berkesempatan mendapatkan harga khusus selama satu bulan mendatang.

Tidak hanya menampilkan pembukaan dari store, dalam kesempatan yang sama Faber-Castell juga menampilkan instalasi dari pensil yang dibuat seniman asal Jerman,  Kerstin Schulz. Ia menghadirkan karya gaun pesta dengan materi dari pensil yang dapat berputar 360 derajat.