Inilah Aktris Hollywood Termahal 2012

23 Juni 2012 07:54:34 Dibaca :


Aktris termahal Hollywood tahun 2012 bernama Kristen Jaymes Stewart, nama terkenalnya adalah Kristen Stewart merupkan anak kelahiran Las Angeles tanggal 9 April 1990 dari rahim Jules Mann-Stewart dengan Jhon Stewart. Kristen Stewart. Pemeran Bella Swam dalam Film The Twilight, telah berhasil mengungguli seniornya, Angelina Joile.



Bagaimana tidak terkenal, kulitnya putih, parasnya cantik, sikapnya lembut. Selin itu mempunyai intelektual yang cerdas serta daya ingat yang kuat. Saya pribadi tidak bosan menonton film-film yang dibintanginya. Mata selalu mengikuti kemana wajahnya bergerak. Dan saya yakin banyak cowok yang suka pada Kristen Stewart.



Gadis yang berzodiak Aries ini menduduki posisi teratas dalam daftar 10 artis termahal 2012 versi Forbes. Terhitung sejak Mei 2011 - Mei 2012, Stewart berpenghasilan sekitar 34,5 juta US Dollar atau setara Rp 324 milliar. Di usianya yang ke 22 tahun Stewart merupakan bintang baru yang sedang naik daun. "Dia meraup penghasilan besar dari film sukses sepanjang masa," ucap Kepala Forbes Los Angeles, Dorothy Pomerantz, seperti dikutip Standardmedia.



Pemilik berat badan 47 kg ini mengawali karirnya melalui film “Panic Room” namun Kristen Stewart terkenal lewat film “Twilight”. Film romantis antara manusia dan vampire yang menjadi film terbaik di tahun itu, Kristen Stewart berperan sebagai Bella Swan di sana. Akting Kristen Stewart mengagumkan bersama lawan mainnya Robert Pattinson hingga menuai banyak lirikan simpati dan decak kagum pecinta film. Bahkan Kristen Stewart mengalami cinta lokasi dengan Robert.



Cewek yang punya tinggi badan 168 cm ini aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Film-film utamanya antara lain “Panic Room” (2002), “Catch That Kid”, “Speak”, “Zathura” (2005), “The Messengers” (2007) dan “Into the Wild” termasuk “Twilight” serta seri-serinya “New Moon” dan “Eclipse”. Kristen Stewart adalah artis yang tidak menyukai kegiatan karaokean, ia mengatakan jika menyanyi dia akan terdengar seperti membaca naskah.



Selain sebagai aktris Hollywood termahal, Kristen Stewart juga sebagai perai Gelar Wanita Berbusana Terbaik. Sebelumnya, Kristen Stewart memang jadi salah satu artis yang dijauhi desainer gara-gara slengehannya. Namun pada akhirnya, Kristen Stewart berhasil membuktikan siapa yang tertawa terakhir.



Seperti dilansir dari Dailymail, Kristen Stewart berhasil membalas kritikan tajam atas penampilannya dengan meraih gelar Wanita Berbusana Terbaik versi majalah Glamour. Tak main-main, Kristen Stewart langsung bersaing dengan wanita fashionable di seluruh dunia untuk memperebutkan gelar itu.



Kekasih Robet Pattinson bahkan berhasil mengalahkan jajaran wanita stylish lain seperti Victoria Beckham, Kate Middeton dan Kate Moss. Walaupun gayanya memang terkesan tomboy, namun dia selalu bisa mengeksplor segala sesuatu dalam dirinya sehingga terlihat menarik.



Memang, belakangan ini Kristen Stewart mulai menunjukkan minat yang signifikan pada dunia fashion. Walaupun dia sendiri punya fashion stylish yang selalu bekerja keras membuatnya terlihat menarik, namun dia selalu berhasil menambahkan sendiri sentuhan apik dalam setiap penampilannya.



Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart bahkan sempat diundang untuk memperagakan busana karya desainer terkenal seperti Balenciaga, Chanel, J Mendel dan Roberto Cavalli dalam ajang Paris Fashion Week.



Selanjutnya, Aktris termahal kedua ditempati artis berambut pirang Cameron Diaz, yang membuat kejutan lewat aktingnya di film "Bad Teacher". Diaz berhasil mengantongi pendapatan 34 juta US Dollar atau Rp 319 miliar selama setahun. Urutan ketiga diraih oleh peraih Piala Oscar, Sandra Bullock, menempati urutan ketiga dengan penghasilan 25 juta US Dollar atau Rp 234 miliar. Sementara, artis yang tahun lalu berada di posisi puncak sebagai artis termahal Hollywood, Angelina Jolie, harus rela berada di ranking empat. Pendapatannya selama setahun sebanyak 20 juta US Dollar atau Rp 187 milliar.



Selain itu ada Charlize Theron yang berpenghasilan 18 juta US Dollar atau Rp 169 milliar di posisi lima. Mengikuti jejak Jolie, Sarah Jessica Parker, merosot ke urutan tujuh denganpenghasilan 15 juta US Dollar setara dengan Rp 140 milliar dalam setahun terakhir.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?