Inilah Fajrina Khairiza kekasih Dul yang Ditemani Bermalam Mingguan Sebelum Kecelakaan Tol Jagorawi

09 September 2013 13:34:17 Dibaca :

sumber foto;www.ciricara.com

Inilah Fajrina Khairiza atau yg biasa disebut arin yg dikabarkan sebagai kekasih dul, gadis berusia 14 tahun ini, dan dikabarkan gadis inilah yg diantar dul kebogor tepat jam 12 malam lewat, setelah itu baru balik lagi menuju Jakarta lewat tol jagorawi dan seduah itulah kecelakaan yg menelan 6 korban tewas terjadi.

Karna itu untuk mengetahui apa yg menyebabkan kecelakaan itu terjadi dan bagaimana kondisi dul pada saat itu maka kita harus terlebih dahulu melihat kejadian sebelum kecelakaan itu terjadi termasuk kemana saja dul pada malam minggu bersama arin pacarnya, dan apa saja yg dilakukan dul pada malam itu sehingga keluyuran hingga tengah malam?

Penyebab kecelakaan pada umumnya dijalan raya disebabkan oleh beberapa hal antara lain:

1. Human error , seperti misalnya si driver dalam posisi:

· Ngantuk.

· Mabuk.

· Kelelahan.

2. Faktor kondisi kendaraan, misalnya;

· Rem tidak berfungsi secara baik.

· Mesin mengalami kerusakan dan lain-lain.

3. Faktor Kondisi jalanan. Misalnya;

· Jalanan rusak dan berlubang;

· Jalanan licin .dan lain lain.

Dan kalau kita melihat pada saat ini sisi lain pergaulan remaja sudah cukup memprihatinkan baru baru ini Sebuah data Survei yg mencoba mengungkap seluk beluk PSK di kota bandung merilis sebuah data hasil Penelitian yg cukup mencengangkan lembaga tersebut adalah Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jawa Barat memberikan hasil temuan bahwa 28% pekerja seks di Kota bandung adalah remaja yg masi aktif dibangku sekolah Hal ini diungkapkan Wakil Ketua P2TP2A Provinsi Jawa Barat Yeni Huriyani, yang ditemui pada acara Seminar Nasional & Call Paper Psikologi Unisba 2013 di Aula Unisba, Jalan Taman Sari, Rabu (4/9/2013) kemarin. (sumber Kompas.com).hasil penelitian ini cukup mencengangkan dimana anak remaja mulai berani menjual diri demi kebutuhan-kebutuhan tertentu.

Bahkan sebelumnya komnas perlindungan anak pada tahun 2012 merilis data survei yg cukup memilukan hati bahwa 62,7 % anak smp sudah tidak perawan lagi 21,2 % remaja mengaaku perna melakukan aborsi dan data itu didapat dari 4.726 responden siswi smp dan sma di 17 kota besar/provinsi di indonesia. bahkan dari hasil dataa komnas perlindungan anak tersebu disebutkan 97 % remaja perna menonton film porno, serta 93,7 persen perna melakukan adegan intim hingga oral seks. bukan hanya kalangan remaja atau abg kena sinrome virus SPN (seks pranikah) tetapi kalangan mahasiswa juga terkena sinrome free seks ini.

dan hal ini tidak bisa dipungkiri dimana pada tahun 2005 berdasarkan hasil penelitian lip wijayanto dan hasil penelitian tersebut sudah dibukukan dengan judul seks in the kost mengeluarkan hasil survei bahwa disebuah universitas dikota maaf saya tak sebut secra jelas menyatakan 98,9% mahasiswi kehilangan virginitasnya selama menempu masa pendidikan Sarjana. Niat suci meraih sarjana namun harus kehilangan Virginitasnya.

Melihat hasil ini sungguh betapa mengerikan dan memprihatinkan sistem pergaulan remaja kita pada saat ini dimana Free seks sudah menjadi pergaulan mereka seharai hari

karna itu pesan penulis patuhila rambu -rambu lalu lintas dijalan dan kendalikan kecepatan kendaraan anda.

Edi Abdullah

/171717

TERVERIFIKASI (HIJAU)

RIWAYAT PEKERJAAN.
1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.
2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.
3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.
4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1.
6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.
7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG
.
PENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAG HUKUM LAN MAKASSAR
KARYA IOMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA
FROM PINRANG TO MAKASSAR

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?