Lihat ke Halaman Asli

Grosir Stik Es Krim Exxowood

Grosir Stik Es Krim 085735851428

Pentingnya Desain Logo

Diperbarui: 7 Agustus 2018   09:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

seperti yang ktia tau seorang pemikik usaha bakan sulit jadiin diirinya sebagai represntasi karkater usahanya, tapi dengan logo maak reperesentasi usahanya bisa dirangkum dalam satu logo, karena munculnya logo di dalam marketing tools secara mudah akan memunculkan representasi dari usaha anda. oleh karena itu logo harus memiliki beberapa elemen yang sempurna.

Penting bagi logo Anda untuk digunakan di semua item pemasaran - seperti brosur, kartu nama, spanduk, iklan komersial, situs web, dan aplikasi seluler. Jika logo Anda tidak terlihat menarik, materi pemasaran Anda akan menjadi tidak diinginkan juga. Itulah kerugian kesan pertama.

Itu menunjukkan komitmen.

Ketika logo Anda memiliki desain profesional, itu menunjukkan bahwa Anda berkomitmen untuk mencapai misi dan visi perusahaan Anda. Ketika seseorang dengan pakaian jelek tidak siap untuk wawancara kerja, dan mengatakan dia akan produktif dan tetap berkomitmen kepada perusahaan, akankah Anda memercayainya? Untuk alasan ini, logo Anda harus dirancang untuk menunjukkan komitmen Anda kepada pelanggan.

Ini adalah fondasi merek Anda.

Logo Anda adalah salah satu elemen pencitraan merek yang paling penting yang meningkatkan merek Anda, karena merek adalah semua tentang pengalaman pelanggan. Logo Anda harus dapat mengatakan pesan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dengan cara yang benar. Ia memutuskan kata-kata yang akan Anda ucapkan, dan bagaimana kata itu akan dikatakan.

Ingatlah bahwa setiap kali orang melihat iklan Anda, Anda tidak memberikan promosi penjualan kepada mereka. Ketika Anda membuat iklan, pemirsa menafsirkannya. Pastikan saja mereka mendapatkan pesan yang ingin Anda sampaikan.

Ini akan ada selama beberapa waktu.

Anda tidak hanya mengubah logo setiap kali Anda mau, karena itu seperti mengubah identitas Anda. Ketika Anda mengubah identitas Anda, Anda harus mengerahkan banyak upaya untuk mengedukasi target audiens dan klien Anda lagi. Anda perlu menekan tombol reset untuk kesadaran perusahaan. Oleh karena itu, yang terbaik adalah berinvestasi dalam logo yang akan tetap bersama Anda.

Bisnis dan Logo Anda Tumbuh Bersama

Logo Anda mengidentifikasi Anda. Itu tetap sama, tetapi hanya menjadi lebih tua dan lebih bijaksana. Jika Anda ingin memulai dengan wajah cantik, gunakan bahan visual yang bisa memberi kesan pertama yang baik.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline