Lihat ke Halaman Asli

Yudi Rahardjo

TERVERIFIKASI

Engineer, Marketer and Story Teller

"Venom: Let There Be Carnage" Sekuel yang Bagian Terbaiknya Ada Setelah Filmnya Selesai

Diperbarui: 7 Desember 2021   21:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poster film "Venom: Let There Be Carnage" | Sony Pitures/imdb.com

Venom bosan jika hanya memangsa ayam dan cokelat, Eddie Brock (Tom Hardy) tidak mengizinkannya untuk memangsa manusia, meski awalnya ada kesepakatan jika Venom diperbolehkan untuk memangsa orang jahat, nyatanya tidak semua penjahat diperbolehkan oleh Eddy untuk dimangsa oleh Venom, Eddy merasa tidak tega karena para penjahat itu pasti tetap memiliki kebaikan dalam diri mereka dan punya kesempatan untuk hidup. 

Venom memutuskan untuk meninggalkan Eddie, saat Venom berpisah dengan Eddy, terjadi kekacauan besar, Cletus Kasady (Woody Harrelson) penjahat kejam yang akan dieksekusi mati, berubah menjadi symbiote seperti Venom.

Carnage | Dok. Sony Pictures

Carnage Anak Venom

Symbiote ini Bernama Carnage, dia terlahir dari darah Eddie Brock yang masuk ke dalam tubuh Cletus saat dia berkelahi dengan Eddie, darah Eddie yang sudah bercampur dengan Venom ini kemudian membangkitkan Carnage setelah Cletus disuntikan bahan-bahan kimia yang digunakan untuk mengeksekusinya.

Cletus memiliki dendam pada Eddie, demikian pula dengan Carnage yang merasa lebih kuat daripada "ayahnya", keduanya jadi punya satu visi yaitu membunuh Eddie dan Venom, untuk melancarkan aksi kejahatannya ada tambahan villain lain yang juga membantu yaitu Shriek (Naomie Harris), kekasih sekaligus teman masa kecil Cletus yang punya kekuatan teriakan supersonic.

Shriek & Venom | Dok. Sony Pictures

Ancaman besar ini membuat Eddie dan Venom berbaikan, keduanya kembali bergabung dan... Carnage dan Shriek berhasil dikalahkan.

Udah gitu doang ?

Yap, memang film Garapan Andy Serkis ini punya jalan cerita yang simple, kekuatan dalam film ini mungkin hanya pada interaksi Venom dan Eddy yang penuh komedi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline