Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Ada Apa di Kongres XXIII PGRI? Mengapa Prof. Dr. Unifah Rosyidi Terpilih Kembali?

Diperbarui: 6 Maret 2024   08:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar PGRI

Ada apa dengan kongres XXIII PGRI? Mengapa Prof. Dr. Unifah Rosyidi terpilih kembali?

Ada yang mencoba mengadu domba PGRI. Seolah-olah PGRI ada dua kepengurusannya. Padahal PGRI itu hanya satu dan dipimpin oleh Prof.Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. Mereka para oknum jahat itu berusaha membuat KLB di Surabaya. Ternyata yang datang sedikit dan tidak didukung oleh pengurus PGRI lainnya.

Input sumber gambar dokpri 

Jadi kalau ada yang mengaku-ngaku sebagai ketua umum PB PGRI di dunia Maya, maka sudah bisa dipastikan beliau adalah ketua umum PB PGRI palsu, dan tidak didukung oleh pengurus PGRI dari seluruh Indonesia. Kongres adalah forum tertinggi organisasi PGRI.

Input sumber gambar dokpri

Apa yang sudah dilakukan pengurus PGRI dibawah kepemimpinan Unifah Rosyidi?

PGRI telah menjadi organisasi profesi guru yang didukung oleh pemerintah. Presiden Jokowi selalu hadir bila diundang Ketum PB PGRI beserta jajarannya. Beliau orangnya sabar dan pintar. Selain itu banyak memberikan kesempatan guru-guru muda seperti Omjay dan kawan-kawan untuk tampil menjadi pengurus PGRI. 

https://www.kompasiana.com/wijayalabs/65e7bf5dc57afb62db293696/apa-saja-yang-dibahas-dalam-kongres-xxiii-pgri-di-hotel-grand-sahid-jaya-jakarta-pusat

Semua ketua PGRI provinsi diberi penghargaan karena sudah mampu mengelola organisasi profesi guru dengan baik. Tidak ada tunggakan iuran PGRI dan mampu mengelola keuangan organisasi dengan baik. Mereka mendapatkan penghargaan yang disampaikan oleh presiden Jokowi.

Input sumber gambar johan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline