Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Ultah Puan Maharani dan Demo BBM

Diperbarui: 8 September 2022   09:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Apa kabar kawan-kawan pembaca Kompasiana. Semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Semoga pula pintu-pintu rezeki selalu terbuka buat kita semua.


Di Twitter Omjay baca. Ada ulang tahun Puan Maharani, ketua DPR RI di saat demo kenaikan BBM. Lagu selamat ulang tahun bergema di dalam gedung DPR. Anggota DPR bertepuk tangan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu Puan Maharani.


Sementara itu, di luar gedung DPR Senayan ramai sekali. Para pendemo berteriak lantang. Turunkan harga BBM sampai teriakan turunkan presiden Jokowi. Nampak polisi diteriaki "Ferdy Sambo" oleh pendemo.

Sebelumnya, Omjay ucapkan selamat ulang tahun buat ibu Puan Maharani. Semoga semakin tambah umur, semakin bijaksana dan mampu menjadi seorang pemimpin bangsa seperti kakek Soekarno. Beliau Presiden Republik Indonesia yang pertama.

Mohon maaf Omjay tak bisa kasih hadiah ulang tahun. Sebab saat ini Omjay lagi "bokek". Ada uang sedikit buat makan nanti siang. Gado-gado adalah makanan kesukaan Omjay. Mbak Fitri, pramubakti di sekolah, suka Omjay minta tolong, untuk membelikannya di kampus UNJ. Hehehe.

Pesan Omjay untuk mbak puan Maharani. Temuilah para pendemo di luar gedung DPR. Ajak dialog dan mulailah memilki rasa empati. Ajak mereka dari hati ke hati. Bila hati bertemu hati, pasti akan jatuh hati. Seperti sepasang kekasih hati yang sedang jatuh cinta.

Dahulu bung Karno selalu berapi-api di depan rakyatnya bila berpidato. Itulah mengapa bung Karno masih dikagumi hingga saat ini. Termasuk juga Omjay yang "ngefans" banget sama Bung Karno. Saat itu Omjay belum lahir.

Buat para pendemo kenaikan BBM. Pesan Omjay adalah jangan anarkis. Jangan buat keributan yang tidak perlu. Teruslah berteriak dan bersuara lantang. Suarakan rakyat yang terjepit dan tercekik dari kenaikan harga BBM.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline