Lihat ke Halaman Asli

Victor David Gultom

I have a dream

Perceraian "Couple Goals", Alasan dan Ramalan yang Menjadi Nyata

Diperbarui: 3 Juli 2019   00:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : instagram Song Joong Ki@songjoongkionly

Kamis pagi tanggal 27 Juni 2019, kita dikejutkan dengan berita dari dunia hiburan Korea Selatan. Song Joong Ki telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya, artis cantik Song Hye Kyo. Sepanjang hari linimasa akun-akun sosial dipenuhi berita gugatan cerai pasangan SongSong (Song Couple).

Keduanya sama sama rupawan, mempunyai kesan publik yang baik, karier yang cemerlang, dan sukses berakting di drama-drama populer Korea. Nama mereka adalah magnet jaminan kualitas drama dan jaminan peringkat penonton tinggi. Apa cerita dan alasan dibalik retaknya perkawinan pasangan SongSong?

Awal Pertemuan

Takdir mempertemukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk beradu akting sebagai pemeran utama dalam drama "Descendant of the Sun" pada tahun 2016. Pada tanggal 5 Juli 2017 penggemar dikejutkan dengan berita gembira pertunangan dan pengumuman rencana perkawinan mereka. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah di Seoul pada tanggal 31 Oktober 2017. Ganteng dan cantik, sukses dan kaya, mereka adalah pasangan impian (couple goals) kebanyakan generasi muda.

Sumber : starhub.com

Pengumuman gugatan cerai

Kurang beberapa bulan dari 2 tahun pernikahan mereka, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai. Melalui agennya Blossom Entertainment, dia mengatakan 

"Kedua belah pihak masing-masing mempunyai kesalahan. Daripada saling menyalahkan kami berharap untuk mengakhirinya dengan perceraian. Saya meminta pengertiannya karena sulit untuk memberitahu detail kehidupan pribadi saya. Saya akan mencoba memulihkan diri dan akan membalasnya dengan penampilan akting yang baik".

Sementara agen yang mewakili Song Hye Kyo, United Artists Agency menyampaikan 

"Song Hye Kyo sedang melalui proses perceraian dengan suaminya setelah menimbang dengan serius. Alasan perceraian adalah perbedaan kepribadian. Kedua pihak tidak bisa mengatasi perbedaan" 

Mereka sepakat tentang pembagian harta kekayaan menandakan uang bukan masalah dalam perkawinan mereka.

Gejala permasalahan rumah tangga

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline