Lihat ke Halaman Asli

Prestasi Membanggakan Negara ini, Pelayan/Pembantu/Babu Lebih Berkuasa Dibanding Majikannya

Diperbarui: 16 Oktober 2015   06:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bila Pembantu/Pelayan anda di rumah yang anda gaji setiap bulan dan memberi makan setiap hari,namun tidak mendengarkan apa kata anda,apa yang anda lakukan?

Bila Pembantu/Pelayan anda di rumah,setiap akan disuruh,ada saja alasannya untuk tidak tanggal melakukan perintah anda,apa yang anda lakukan?

Bila Pembantu/Pelayan di rumah,setiap diberikan tugas,namun meminta imbalan terlebih dahulu,dan kalau tidak diberi Pembantu/Pelayan anda akan ngambek bahkan acuh dengan perintah anda,apa yang anda lakukan?

Bila Pembantu/Pelayan anda di rumah,Bebas melakukan apapun,tanpa menghiraukan kehadiran si pemilik rumah,apa yang anda lakukan?

Bila Pembantu/Pelayan anda,telah diberi gaji yang layak,namun masih ingin lebih banyak dengan berusaha mengambil Harta anda dengan segala cara,apa yang anda lakukan?

Bila Pembantu/Pelayan anda,walau terlihat pintar namun sebenarnya dungu dan tidak jujur,apa yang anda lakukan?

Bila Pembantu/Pelayan anda sering bepergian ke luar rumah dengan alasan yang baik namun hasil bepergiannya ternyata tidak memberikan manfaat bagi si pemilik rumah,apa yang anda lakukan?

Bila Pembantu/Pelayan anda dalam bekerja acuh dan ogah-ogahan, dan sering bolos,apa yang anda lakukan?

Bila Pembantu/Pelayan anda di rumah,sering bertemu orang yang nyata-nyata akan mencuri di rumah anda nantinya,apa yang anda lakukan.

Bila Pembantu/Pelayan anda selalu berjanji akan melakukan ini,itu, dan jumlah janjinya banyak,apa yang anda lakukan?

HANYA di NEGARA ini, majikan dan pemilik rumah tidak PUNYA kekuasaan untuk memecat,menegur,memarahi,menindak,meminta pertanggungjawaban dari Pembantu/Pelayan yang kerjanya tidak benar.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline