Lihat ke Halaman Asli

TESSIE PERMATA

Lahir Pangkal pinang

Motivasi Saya Mengikuti Training Guru Melek IT

Diperbarui: 18 Agustus 2018   13:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Berawal dari mengikuti kegiatan BIMTEK Penulisan karya tulis ilmiah yang diadakan di Malang sekitar bulan Februari hingga April 2018 yang lalu, saya bertemu dengan anal -teman penulis hebat dari seluruh nusantara. ada yang dari Sumatera Selatan, hingga ke Papua. 

Di sanalah dan dari merekalah  saya mengenal bagaimana menjadi guru melek IT dan dapat membuat media pembelajaran pendidiikan berupa game seperti edugame dll. Akhirnya saya coba untuk bergabung dengan grup ini. Setelah saya bergabung saya ingin menjadi peserta dalam training guru melek IT yang dilaksanakan bergelombang. Alhamdulillah ada banyak gelombang sehingga saya dapat ikut pada angkatan ke-6 yang diadakan mulai tanggal 16-24 agustus 2018. 

Sangat menyenangkan dapat mengikuti training ini dengan sistem online. Saya sangat  bersyukur dapat menjadi bagian dari peserta training ini. Training ini sangat membantu para tenaga pendidik yang ingin mengembangkan mutu dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Semua serba digital, zaman now kita guru dituntut  untuk dapat berbuat sesuatu yang inovatif dengan digital. 

Oleh karena itulah saya mengikuti kegiatan traiining guru  melek IT ini. Saya mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan wawasan untuk terus belajar. Terima kasih penyelenggara. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline