Mohon tunggu...
TESSIE PERMATA
TESSIE PERMATA Mohon Tunggu... Guru - Lahir Pangkal pinang

guru ips di smpn 161 jakarta

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Motivasi Saya Mengikuti Training Guru Melek IT

18 Agustus 2018   13:22 Diperbarui: 18 Agustus 2018   13:24 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Berawal dari mengikuti kegiatan BIMTEK Penulisan karya tulis ilmiah yang diadakan di Malang sekitar bulan Februari hingga April 2018 yang lalu, saya bertemu dengan anal -teman penulis hebat dari seluruh nusantara. ada yang dari Sumatera Selatan, hingga ke Papua. 

Di sanalah dan dari merekalah  saya mengenal bagaimana menjadi guru melek IT dan dapat membuat media pembelajaran pendidiikan berupa game seperti edugame dll. Akhirnya saya coba untuk bergabung dengan grup ini. Setelah saya bergabung saya ingin menjadi peserta dalam training guru melek IT yang dilaksanakan bergelombang. Alhamdulillah ada banyak gelombang sehingga saya dapat ikut pada angkatan ke-6 yang diadakan mulai tanggal 16-24 agustus 2018. 

Sangat menyenangkan dapat mengikuti training ini dengan sistem online. Saya sangat  bersyukur dapat menjadi bagian dari peserta training ini. Training ini sangat membantu para tenaga pendidik yang ingin mengembangkan mutu dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Semua serba digital, zaman now kita guru dituntut  untuk dapat berbuat sesuatu yang inovatif dengan digital. 

Oleh karena itulah saya mengikuti kegiatan traiining guru  melek IT ini. Saya mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan wawasan untuk terus belajar. Terima kasih penyelenggara. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun