Lihat ke Halaman Asli

Sutan Pangeran

Bersahabat

Bantahan Orang Yang Dituduh Memberi Mobil Cadilac Kepada Nikita Willy

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1309477414137867192

Meski Nikita Willy baru saja genap berusia 17 tahun pada, Rabu (29/06/2011), namun sudah merepotkan Sutan Pangeran (SP) dengan isu yang dilontarkan oleh sebuah tabloid terkemuka di tanah air.

[caption id="attachment_117129" align="alignnone" width="150" caption="http://hiburan.kompasiana.com/musik/2011/06/29/cukup-nikita-willy-cukup/"][/caption] Bayangkan saja, masak SP yang hidupnya hanya mampu bernafas dalam lumpur Lapindo dituduhsebagai pemberi mobil Cadilac berwarna silver dengan harga fantastis yaitu Rp. 2,5 Milar dalam sebuah “pesta kejutan” sweet seventeen! Tentu saja SP membantah dengan sekuat tenaga. Sungguh, SP menjauhi dari sorotan KPK yang mungkin saja menuduh SP mendapatkan semua kekayaan itu didapatkan dari hasil “ngepet” atau memelihara “tikus” di ladang-ladang kekuasaan!

Kali ini SP benar-benar mengharapkan dukungan kawan-kawan, yang menjadi saksi, bahwa SP benar-benar tidak melakukan sebagaimana  tudingan yang dilontarkan media massa kelas entertainmen itu. Khusus, buat Dian Kelana dia paling tahu dengan kocek saya yang tidak mungkin membelikan mobil mewah itu kepada Nikita Willy, karenaDK pernah menjadi saksi gerakan SP dalam meluncurkan buku. Sungguh SP benar-benar seorang pejuang kaum melarat, bukan konglomerat!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline