Lihat ke Halaman Asli

Surat Pembaca

Media Para Konsumen di Indonesia

Grab Saya Dibekukan Tidak Bisa Dipakai

Diperbarui: 18 Mei 2017   18:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Akhir akhir ini semakin banyak saja penumpang Grab mengeluh tidak bisa login atau masuk ke akun Grab,

entah itu kena suspend ( dibekukan), dinonaktifkan atau alasan lainnya..

Bahkan ada yang sampai sebulan saldo uang di dalamnya hangus

Pihak Grab pun hanya bisa bilang sabar menunggu..

Banyak promosi pun tidak ada gunanya kalau sistem kerjanya mengecewakan

Dari semua penumpang yang diblokir, mereka adalah pengguna setia dari grab,

Salah satu alasan dibekukan adalah karena satu penumpang memiliki lebih dari satu akun grab di satu handphone.

Go-Jek dan Uber saja tidak sembarangan membekukan/ memblokir akses ke aplikasi mereka.

Lambat laun penumpang beralih memakai go-jek atau uber.

Supir Grab kadang ada yang suka membatalkan pesanan grabbike / grabcar/ grbtaxi dari penumpang.

 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline