Lihat ke Halaman Asli

Angry Birds Epic Dirilis Minggu Ini

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tampilan pertarungan Angry Birds Epic

[caption id="" align="alignnone" width="615" caption="Tampilan pertarungan Angry Birds Epic"][/caption] Angry Birds Epic yang pekan lalu diperlihatkan teaser-nya oleh Rovio ini nampaknya akan bergenre RPG (Role Playing Game). Hal ini diketahui dari berbagai blog dan situs yang mengulas game ini.

Sistem permainan atau gameplay dari game ini akan mengusung genre turn-based RPG seperti seri Final Fantasy dan kabarnya Rovio akan menambahkan sistem yang cukup rumit yang memungkinkan pemain untuk ‘meracik’ obat serta ‘merakit’ senjata dan baja.

Angry Birds Epic rencananya dirilis untuk iOS minggu ini namun hanya untuk wilayah Australia dan Kanada. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan game ini akan mendarat di Android dan Windows Phone.

Rovio memang sedang mengembangkan merek Angry Birds sehingga tidak terpaku pada satu jenis permainan, seperti yang bisa kita lihat pada Angry Birds Go, yang berhasil meraih posisi 60 daftar game terpopuler iTunes, hal ini bertolak belakang dengan game Rovio yang berjudul “Amazing Alex” yang kurang berhasil di pasaran, Tampaknya Rovio belajar dari kesalahan dan akan terus mengembangkan seri Angry Birds menjadi berbagai macam tipe permainan dan bukan tidak mungkin di masa mendatang Anda akan melihat Angry Birds Congklak atau Angry Birds Bekel. Genre apa lagi yang cocok untuk Angry Birds ya?…

Sumber : http://selalutekno.com/angry-birds-epic/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline